Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Motor Trail 150 Cc dan Motor Marquez

Liputan6.com, Jakarta Motor petualangan sedang naik daun. Tak terkecuali Honda CRF 150 yang kemarin dipajang di GIIAS 2017. Makanya ketika ada artikel tentang motor trail di kelas ini, langsung jadi pusat perhatian. Dan berikut ringkasan artikel populer lainnya:

1. Deretan Motor Trail 150 cc, Pilih Kawasaki, Honda, atau Yamaha?
Untuk pasar roda dua Tanah Air, segmen motor trail dengan kubikasi 150 cc memang hanya dihuni oleh Kawasaki KLX 150. Namun, dengan potensi yang cukup besar, tidak menutup kemungkinan dua pbarikan besar sepeda motor, Yamaha dan Honda bakal mendominasi 'Geng Hijau' di segmen ini.

Bahkan, bocoran kehadiran motor trail 150 dari Honda sudah terbuka lebar, setelah pabrikan sayap mengepak ini memperlihatkan motor trail konsep 150cc di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, beberapa waktu lalu. Selengkapnya baca di sini.

2. Honda Telusuri Penyebab Jebolnya Mesin Motor Marc Marquez
Juara dunia MotoGP, Marc Marquez, gagal finis di seri Inggris, karena mesin Honda RC213V bermasalah. Padahal, pembalap 24 tahun ini tengah mengejar podium untuk mengamankan posisinya di klasemen musim ini.

Melansir Motorsport, Senin (28/2/2017), di tengah perjuangan merengkuh podium, membayangi Dovizioso, mesin motor pembalap bernomor 93 ini tiba-tiba mengeluarkan asap. Selengkapnya baca di sini.

3. Uang Kemenangan Floyd Mayweather Bisa Beli 6.500 Toyota Avanza
Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Mayweather Jr akhirnya mencatatkan rekor kemenangan sempurna 50 kali tak terkalahkan. Terakhir dia berhasil menaklukkan juara dunia 2 Divisi UFC, Conor McGregor dalam pertandingan tinju di T-Mobile Arena Las Vegas, Minggu (27/8/2017).

Meski pertarungan ini tidak memperebutkan gelar apapun, namun kemenangan Floyd Mayweather, membuat dirinya disebut-sebut berhak mengantongi US$ 100 juta atau sekitar Rp 1,3 triliun. Sedangkan Conor McGregor hanya US$ 30 juta atau setara Rp 400 miliar. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Motor Sport 250 Cc Terbaru Yamaha Dijual Rp 26 Jutaan
Artikel Selanjutnya
Deretan Supermoto Terbaik di Dunia Saat Ini (Bagian 2)