Sukses

Bocoran Model Baru Mobil Listrik Honda

Liputan6.com, Frankfurt Memanfaatkan pameran otomotif berskala internasional, Frankfurt Motor Show 2017, Honda bakal pamer mobil konsep untuk kendaraan listrik terbarunya. Kabarnya, model ini juga akan segera diproduksi dan dijual di Eropa.

Melansir Carscoops, Selasa (30/8/2017), mobil listrik dari pabrikan berlambang huruf H ini bakal bernama Urban EV, dan bakal diniagakan di Benua Eropa.

Belum banyak yang diketahui terkait mobil ramah lingkungan dari Honda ini, bahkan gambar penggoda dari mobil ini tidak dikeluarkan oleh pabrikan asal Jepang tersebut. Petunjuk satu-satunya, hanya layar MID yang menunjukkan grafik pengisian baterai dengan layar belakang biru.

"Ini akan menjadi peluncuran perdana di dunia Urban EV Concept, dan menetapkan arah masa depan model produksi," tulis Honda.

Selain mobil listrik, Honda juga bakal membawa prototipe dari Honda CR-V versi hybrid, dan sepertinya bakal hadir dengan versi crossover yang sudah ditunjukkan di Shanghai Auto Show.

Selain itu, Honda Jazz facelift juga akan dipamerkan di pameran ini, dan tidak lupa Civic generasi baru yang didukung mesin diesel.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Honda Civic

PT Honda Prospect Motor (HPM) unjuk gigi di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, dengan meluncurkan Civic Type R generasi baru. Model ini merupakan pemegang rekor mobil penggerak depan tercepat di Nurburgring, dengan catatan lap time 7 menit 43,8 detik.

Honda Civic Type R ini ditawarkan dengan banderol Rp 995 juta on the road (OTR) Jakarta, dan penambahan biaya Rp 2 juta untuk warna dasar berbahan metallic dan pearl.

Dengan banderol yang cukup tinggi, apa keistimewaan Honda Civic Type R 2017?

Honda Civic Type R mengusung mesin berkapasitas 2,0 liter VTEC Turbo. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu memuntahkan daya hingga 305 Tk pada putaran 6.500 rpm dan torsi maksimum 400 Nm pada 2.500 sampai 4.500 rpm.

 

Artikel Selanjutnya
Jelang Peluncuran, Suzuki Swift Sport 2018 Goda Publik
Artikel Selanjutnya
Honda N-BOX, Makin Lucu dan Menggemaskan