Sukses

Ada-Ada Saja, Pencuri Ini Bawa Kabur Mobil Lagi Diservis

Liputan6.com, New Delhi - Baru-baru ini, sekelompok pencuri berhasil membawa kabur empat Renault Duster yang terparkir di showroom Renault Noida - Avia Auto Service, India. Namun, para pencuri ini tidak membawa kabur mobil baru, melainkan mobil yang sedang diservis.

Melansir Rushlane, Rabu (30/8/2017), kelompok pencuri yang terdiri dari lima orang ini mendatangi diler sekitar pukul 03:00, dan langsung melumpuhkan petugas keamanan.

Setelah itu, anggota lain dari pencuri tersebut langsung menuju ruang servis, dan langsung 'memetik' empat unit Renault Duster, yang ditinggalkan sang pemilik untuk perawatan berkala.



Karena mobil yang dicuri merupakan mobil yang bakal diservis, maka kunci masih tergantung di dalam mobil, dan hal tersebut memudahkan para penjahat untuk kabur dengan mudah.

Sesuai keterangan kepolisian, kelompok pencuri ini melakukan aksinya dengan cepat, sehingga polisi menduga, salah satu pencuri tersebut adalah karyawan atau mantan karyawan diler yang mengetahui seluk-beluk atau waktu yang tempat untuk melakukan pencurian.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

 

1 dari 2 halaman

Pencuri Tanya ke Polisi

Seorang pria yang baru saja mencuri mobil Honda Accord di California melakukan hal yang cukup fatal setelah melarikan diri bersama mobil curiannya.

Apa yang dilakukannya? Pria bernama Ryan tersebut menanyakan arah jalan kepada polisi yang sedang bertugas. Awalnya polisi tidak terlalu merasa curiga, namun saat menjalankan prosedur memeriksa nomor kendaraan, polisi menyadari mobil Accord tersebut dilaporkan baru saja hilang.

Aksi kejar-kejaran antara polisi dan pencuri tidak terhindarkan. Kejar-kejaran tidak berlangsung lama, karena Honda Accord tersebut melewati jebakan duri dan berhenti total.

Untuk diketahui, Honda Accord merupakan salah satu mobil yang paling diincar oleh pencuri di Amerika Serikat. Sehingga tidak mengherankan jika petugas kepolisian memeriksa secara detail kendaraan yang dinilai mencurigakan.

Dilansir Carscoops, pencuri tersebut masih berusaha untuk menghindari kejaran polisi, namun hal tersebut sia-sia saja.

Artikel Selanjutnya
Awas, Kecerobohan Bisa Bikin Mobil Terbakar
Artikel Selanjutnya
Beredar Video Pengendara Motor Langgar Lalin Ancam Polisi Tua