Sukses

Tragis, Live Facebook Berujung Maut

Detik-detik kecelakaan ini sempat terekam kamera, ternyata mereka sedang menggunakan aplikasi live Facebook.

Liputan6.com, New Delhi - Tiga orang remaja tewas dan satu orang kritis dalam peristiwa kecelakaan di sebuah jalan di Srinagar, India. Diketahui, kecelakaan tersebut sempat terekam menggunakan aplikasi Live Facebook.

Dilansir Rushlane, Kamis (31/8/2017) beberapa korban yang terlibat dalam kecelakaan Live Facebook tersebut yaitu Sanyam Arora (20 tahun), Gaurish Verma (21 tahun), Rishika Bassi (19 tahun), dan Ishani Jindal (19 tahun).

Detik-detik kecelakaan ini sempat terekam kamera. Kondisi di dalam mobil Maruti 800 cukup riuh, mereka pun mendengarkan musik dan menyanyi dengan nada tinggi.

Namun tak berapa lama, saat hendak melewati sebuah SUV (Sport Utility Vehicle) Hyundai Creta, mobil hilang kontrol kendali dan menabrak sebuah tiang hingga hancur.

Menurut saksi mata, mobil sempat sedikit terbang hingga akhinya mendarat di tanah. Banyak yang memprediksi, kecelakaan ini juga disebabkan karena semua remaja dalam pengaruh alkohol.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kecelakaan Gara-Gara Ayam

Kecelakaan memang tak bisa ditebak kapan dan di mana. bahkan peristiwa apes sempat dialami antara pengemudi Ford Ranger dan KIA Rio. Bagaimana tidak kedua mobil ini terlibat kecelakaan karena seekor ayam.

Dilansir Motor1, Rabu (23/8/2017), peristiwa yang terjadi di salah satu jalan di Tazmania, Australia diawali sebuah mobil hatchback yang berhenti secara mendadak karena mempersilahkan seekor ayam menyeberang.

Detik-detik kecelakaan sempat terekam kamera video yang terletak di dashboard mobil Ford Ranger. Dari rekaman itu terlihat mobil hatchback berhenti tiba-tiba karena ada seekor ayam yang menyeberang. Tak pelak pengemudi Ford Ranger ikut berhenti mendadak.

Sepersekian detik kemudian terdengar bunyi keras dari arah belakang Ford Ranger. Bahkan sang ayam yang sedang menyeberang juga terlihat kaget hingga melompat.

Ternyata, suara tersebut berasal dari bagian belakang Ford Ranger yang diseruduk KIA Rio berkelir biru. Mobil KIA Rio penyok di bagian depan dan kap mesin. Sedangkan Ford Ranger hanya lecet-lecet.

Parahnya, sang ayam yang awalnya menyeberang jutsru balik ke lokasi awal dan kabur.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.