Sukses

3D Sound Processor, Teknologi Baru Dengarkan Musik di Mobil

Liputan6.com, Jakarta Pada saat ini mengemudi di Ibukota berasa waktu tempuh yang lebih lama. Adanya pembangunan infrastuktur, perbaikan jalan, macet, dan lampu lintas yang panjang menjadi faktor utama kita harus lebih lama di mobil kita.

Banyak studi menjelaskan, dalam seminggu, kita menghabiskan waktu 10 jam berada di jalan. Dengan keadaan jalan yang kurang kondusif, akan semakin mengkhawatirkan bahwa semua itu tidak akan membaik dalam waktu dekat, butuh proses yang lama agar jalanan kembali dengan normal.

Nah, sebagai pengemudi seharusnya kita punya cara untuk meningkatkan kualitas waktu yang dihabiskan saat dibelakang kemudi. Banyak beberapa pengemudi membuat suatu hiburan tersendiri saat berada di mobil lebih berkualitas.

Beberapa orang melengkapi sisi entertainment pada mobil. Salah satunya mendengarkan musik. Mendengarkan sembari bernyanyi pelan musisi kesukaan bisa membuat kita tidak bosan di jalanan.

Namun, beberapa orang hanya mendengarkan saja bukan menikmati kualitas dari sound itu sendiri.

Menyadari hal itu, Nissan produsen mobil ternama menyematkan teknologi terbaru dalam menikmati musik di dalam mobil. Anda bisa merasakan kualitas suara dengan perpaduan prosessor dan subwoofer agar menghasilkan tenaga suara yang maksimal.

Ya, teknologi itu bernama 3D Digital Sound Processor. Perpaduan teknologi pada audio mobil akan membuat kualitas suara sekelas konser. Suara yang dikeluarkan juga lebih realities atau nyata. Teknologi terbaru processor dan subwoofer menghasilkan suara laiknya dengar suara musisi kesukaan Anda secara langsung.

Fasilitas yang diberikan oleh Nissan ini bisa Anda rasakan setiap pembelian Grand Livina, X Traill, March dan Serena.
Dengan begitu, berlama-lama di mobil tak jadi masalah karena ada 3D Digital Sound Processor yang bisa menemani setiap perjalanan Anda menembus kemacetan.

Penasaran?

Anbda bisa mencoba dan terjun langsung mendengar suara-suara fantastis yang dihasilkan oleh 3D Sound Processor. Untuk keterangan lebih lanjut isi form berikut.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Mini Siapkan Mobil Mungil Terbuas, Cek Detailnya
Artikel Selanjutnya
12 Band Kolaborasi di Album Urban GiGs X Unreleased Project