Sukses

Cara Baru Nissan Perkenalkan Audio pada Mobil

Liputan6.com, Jakarta Suara musik yang didengarkan melalui sound system dapat dinikmati sempurna dengan dukungan sistem penyerapan suara memadai di dalam ruangan, layaknya home theater. Namun, bagaimana suara itu ada pada mobil Anda?

Tentu hal itu akan membuat Anda relaksasi. Apalagi saat berada di jalanan macet, mendengarkan musik menjadi solusi yang tepat untuk ‘membunuh’ waktu pada saat itu.

Alhasil, macet yang biasa membuat Anda stres dan mumet akan hilang dengan mendengarkan musik dengan kualitas yang berbeda.

Zaman ini, sudah banyak cara agar mobil bisa membuat suara yang bagus. Salah satunya menyematkan teknologi 3D Sound Processor.

Ya, teknologi tersebut bisa membuat audio pada mobil akan mengeluarkan suara laiknya suara saat konser musik. Suara yang dikeluarkan lebih nyata. Tak ada salahnya sembari mengemudi, Anda mendengarkan lagu atau musisi favorit di dalam mobil.

Anda bisa merasakan kualitas suara dengan perpaduan prosessor dan subwoofer agar menghasilkan tenaga suara yang maksimal pada mobil.

Tentu hal itu sudah diprediksi oleh sebagian produsen mobil ternama, Nissan misalnya. Produsen itu sengaja memberikan fitur terbaik dalam mendengarkan musik pada produk mobilnya.

Nah, Anda bisa menjadikan hal ini pilihan agar Anda bisa menikmati musik dengan cara yang berkualitas tinggi. Nissan memberikan 3D Sound Processor free pada mobil, seperti Grand Livina, X Traill, March dan Serena.

Anda tak perlu bosan saat menghadapi kemacetan. Anda cukup dengarkan musik dan musisi kesukaan melalui 3D Sound Processor pada mobil Nissan.

So, jadikan mobil Anda tempat yang nyaman saat berkendara. Untuk keterangan lebih lanjut isi form berikut.

 

 

(*)

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Jeep Cherokee Baru, Fitur Keselamatan Makin Lengkap