Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Tindakan Saat Rem Blong dan Bonceng Kambing

Tiga berita otomotif terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Sistem pengereman merupakan perangkat yang sangat penting pada sebuah kendaraan. Tanpa adanya sistem pengereman yang optimal, mustahil rasanya untuk berkendara secara aman dan nyaman. Pembaca setia Liputan6.com sadar akan pentingnya sistem pengereman, karena saat ini artikel "Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Jika Alami Rem Blong" menduduki peringkat terpopuler.

Selain itu, dua berita terpopuler lainnya adalah "Begini Cara Melibas Tikungan yang Benar" dan "Meme Otomotif Pekan Ini: Bonceng Kambing". Berikut ini rangkumannya.

1. Jangan Panik, Lakukan Hal Ini Jika Alami Rem Blong
Rem Hidrolik sangat bergantung pada tekanan, jika terjadi kebocoran bisa berakibat fatal. Sebab, kebocoran bisa membuat tekanannya berkurang hingga tidak mampu menekan kampas rem yang berada di rumah kaliper.

Baca selengkapnya di sini.

2. Begini Cara Melibas Tikungan yang Benar


Melakukan perjalanan jauh menggunakan motor kesayangan merupakan sebuah ritual yang menyenangkan untuk dijalani pecinta roda dua. Menaklukkan tikungan demi tikungan di jalan pegunungan menjadi tantangan tersendiri.

Namun, untuk menikung menggunakan motor membutuhkan keterampilan khusus. Jika tidak hati-hati, bisa berpotensi membahayakan diri sendiri dan orang lain.

Baca selengkapnya di sini.

3. Meme Otomotif Pekan Ini: Bonceng Kambing


Dalam berbagai jejaring sosial, baik itu Facebook, Instagram, maupun Path, gambar/foto lucu atau yang biasa disebut meme kerap ditemui.

Baca selengkapnya di sini.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.