Sukses

Pasti Iri, Raisa dan Hamish di Atas Motor Gede

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Raisa dan Hamish Daud baru saja melangsungkan pernikahan pekan lalu. Hubungan keduanya hingga berlanjut ke pelaminan mengundang rasa penasaran bagi kedua penggemarnya. Keduanya terlihat begitu serasi di atas pelaminan. Tidak heran jika banyak yang menjadikan hari pernikahan mereka sebagai hari patah hati nasional.

Selain itu, keduanya terlihat begitu serasi ketika berpose bersama di atas motor gede Triumph. Foto yang diunggah oleh akun Instagram @npmalina itu mengundang rasa decak kagum. Malahan, tidak sedikit warganet yang berkomentar mengenai kemesraan mereka berdua di atas motor.

 

 

friskawijaya 12Ini... Kenapa... Emejing banget fotonya...
octttaa Fix turun dari kayangan pake motor @beatriziatirtasaputra
purplepink.21 @21ime12 pasangan paling serasi sepanjang sejarah pertelevisian tanah air..hahahaa
givangusky @uliph kerenKaya' bukan foto prewed tapi foto di majalah fashion, mereka berdua perfect banget 😍😍

 

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Selain itu, Hamish dikenal sebagai seorang biker yang seringkali mengunggah foto dirinya sedang mengendarai sepeda motornya, Suzuki GSX-R150. 

 

A post shared by Hamish Daud Wyllie (@hamishdw) on

Sesekali Hamish juga mengunggah foto dirinya ketika berboncengan dengan Raisa menggunakan motor gede bergaya klasik, yaitu Triumph. Caption 'Butuh ojek, Neng?' menjadi daya tarik sekaligus ditanggapi oleh warganet.

desi_afrianingsih butuh bang:(
mamong_suksma Butuh
mamong_suksma Besok hari patah hati nasional deh #savebangojek
imyespinka Butuh kamu bang

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Hamish Daud Kepincut BMW M Sport

Hamish Daud dikenal sebagai pribadi yang menyukai dunia otomotif. Aktor bernama lengkap Hamish Daud Wyllie itu sempat duduk di balik kemudi BMW 530i Luxury Line dan BMW 530i M Sport.

"Ini luxury car yang sudah ditunggu sejak lama. Generasi sebelumnya ada sejak 2010 dan yang terbaru ini baru datang sekarang dengan perubahan teknologi dan memiliki driving experience yang mengesankan. It's exciting," ujar Hamish saat berbincang dengan Liputan6.com.

Dari dua model yang sempat ia rasakan ruang kemudinya, Hamish mengaku lebih suka BMW M Sport ketimbang Luxury Line yang dirakit di dalam negeri.

"M Sport of course. Kita tahu tarikannya lebih kencang yang Sport walau ujung-ujungnya sama (dengan Luxury Line) 0-100 km/jam 6,2 detik, power-nya menurut saya luar biasa untuk ukuran saloon car sebesar ini. Dan yang membuat saya terkesan itu konsumsi bensinnya, 18,2 km/liter itu luar biasa," ujar pria kelahiran Gosford, Australia, 8 Maret 1980 itu.

Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Dimanja Raisa, Bikin Iri Keenan Pearce?
Artikel Selanjutnya
Penyanyi Ini Wakili Hari Patah Hati Raisa-Hamish Daud