Sukses

Keren, Lihat Aksi Freestyle Istri Wali Kota Depok Pakai Moge

Liputan6.com, Depok - Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita ke-69, aksi memukau dilakukan oleh para anggota Polwan Polda Metro Jaya, dalam atraksi freestyle Brigade Motor (BM).

Salah satu peserta aksi yang menarik adalah istri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yaitu Iptu Pol Martha Catur Wurihandini.

Menurut sang suami, Iptu Martha tidak hanya berperan sebagai istri dan ibu tiga orang anak, tapi juga menjalankan tugasnya sebagai abdi negara yang memiliki tanggung jawab cukup besar.

"Saya sangat bangga sekali dengan profesi yang dijalankan Beliau. Tidak mudah menjalankan peran sebagai ibu, abdi negara, dan juga mendampingi saya dalam kegiatan di Kota Depok," jelas Pradi seperti dilansir laman resmi Pemerintah Kota Depok, Selasa (5/9/2017).

Sementara itu, mengomentari aksi sang istri, Pradi mengatakan tidak mudah memang mengendalikan motor besar, dan ia mengakui merasa was-was dengan kegiatan yang dilakukan sang istri.

"Saya percaya apa yang dilakukan Beliau merupakan tugas negara. Saya dan anak-anak akan mendukung sepenuhnya," ujarnya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Bangga

Sementara itu, Iptu Pol Martha Catur Wurihandini yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua 1 TP PKK Kota Depok mengatakan rasa bangganya ketika aksinya tersebut disambut baik seluruh lapisan masyarakat.

Bahkan, dengan profesinya sebagai abdi negara tersebut, dapat didukung sepenuhnya oleh warga Kota Depok, Jawa barat, dan dapat memberikan kontribusi yang positif di masyarakat.

"Profesi yang selama ini saya jalani  dengan sepenuh hati. Saya bangga dengan atraksi yang kali ini mendapatkan respon yang positif dari warga Kota Depok," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.