Sukses

Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan

Tiga berita terpopuler di pagi hari ini. Suzuki Jimny terbaru menjadi favorit pembaca setia Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta Suzuki Jimny memiliki tempat tersendiri di hati para pecintanya. Bagaimana bisa? Buktinya Suzuki Jimny CBU yang baru dijual di Indonesia sudah habis, dan artikel "Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny" menjadi berita terpopuler pagi ini. Selain itu, terdapat dua berita terpopuler yang menarik minat pembaca setia Liputan6.com, yaitu "Hindari Mobil Terbakar, Lakukan 3 Hal Ini" dan "Yamaha XMax 250 Bikin Nagih!". Berikut rangkumannya.

1. Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny
Berdasarkan bocoran gambar yang muncul beberapa lalu, ilustrator otomotif Shoeb Kalania membuat rendering Suzuki Jimny 2018 dalam berbagai pilihan warna. Dalam rendering tersebut, Suzuki Jimny ini hadir dengan tiga pintu hardtop, dengan desain neo retro sebagai SUV boxy yang klasik dengan sentuhan modern.

Baca selengkapnya di sini.

2. Hindari Mobil Terbakar, Lakukan 3 Hal Ini


National Fire Protection Association (NFPA), salah satu lembaga di Amerika Serikat yang fokus pada keselamatan dari kebakaran mengumumkan, di tahun lalu setidaknya ada 33 kejadian kebakaran mobil setiap jam di negeri Paman Sam.

Dari data tersebut, setidaknya 18 persen dari semua kebakaran dilaporkan terjadi di jalan raya dan melibatkan kendaraan bermotor. Namun, di luar apakah mobil tersebut jenis baru atau model bekas dilahap si jago merah, NFPA memiliki beberapa tips agar mobil tidak terbakar.

Baca selengkapnya di sini.

3. Yamaha XMax 250 Bikin Nagih!


Baru-baru ini Liputan6.com diberikan kesempatan oleh PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) untuk menjajal Yamaha XMax 250. Secara garis besar skutik bongsor ini nyaman untuk dipakai harian ataupun jarak jauh sekalipun. Bikin nagih!

Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.