Sukses

Top3: Freestyle Istri Walikota dan Warna Menggoda Suzuki Jimny

Tidak semua orang bisa bergaya di atas moge. Kalau cuma foto gampang, tapi kalau melakukan atraksi freestyle hanya orang terlatih saja yang

Liputan6.com, Jakarta Tidak semua orang bisa bergaya di atas moge. Kalau cuma foto gampang, tapi kalau melakukan atraksi freestyle hanya orang terlatih saja yang bisa. Termasuk istri walikota Depok. Atraksinya langsung jadi bahan pembicaraan dan populer. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Keren, Lihat Aksi Freestyle Istri Wali Kota Depok Pakai Moge
Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita ke-69, aksi memukau dilakukan oleh para anggota Polwan Polda Metro Jaya, dalam atraksi freestyle Brigade Motor (BM).

Salah satu peserta aksi yang menarik adalah istri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yaitu Iptu Pol Martha Catur Wurihandini. Selengkapnya baca di sini.

2. Hindari Mobil Terbakar, Lakukan 3 Hal Ini
Satu unit Honda Brio terbakar di Bekasi, Jawa Barat, saat ditinggal salat Idul Adha (1/9/2017) menimbulkan tanda tanya besar. Pasalnya, citycar yang terparkir di garasi itu secara tiba-tiba terbakar.

Namun, tak ada asap jika tak ada api. Artinya kebakaran ini pun dipastikan terjadi lantaran ada penyebabnya. Kabar Honda Brio terbakar ini sempat beredar karena power bank. Selengkapnya baca di sini.

3. Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny
Berdasarkan bocoran gambar yang muncul beberapa lalu, ilustrator otomotif Shoeb Kalania membuat rendering Suzuki Jimny 2018 dalam berbagai pilihan warna.

Melansir Indianautosblog, Senin (4/9/2017), peluncuran Suzuki Jimny generasi terbaru ini akan dilakukan di Tokyo Motor Show (TMS), 25 Oktober 2017. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.