Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Freestyle dan Sarang Tikus

Sekali lagi, jangan remehkan kaum ibu soal bawa motor gede. terbukti istri Wali Kota Depok bisa menjawab semua keraguan.

Liputan6.com, Jakarta Sekali lagi, jangan remehkan kaum ibu soal bawa motor gede. terbukti istri Wali Kota Depok bisa menjawab semua keraguan. Artikel itu tetap populer dan berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Keren, Lihat Aksi Freestyle Istri Wali Kota Depok Pakai Moge
Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita ke-69, aksi memukau dilakukan oleh para anggota Polwan Polda Metro Jaya, dalam atraksi freestyle Brigade Motor (BM).

Salah satu peserta aksi yang menarik adalah istri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yaitu Iptu Pol Martha Catur Wurihandini. Selengkapnya baca di sini.

2. Unggah Foto Supercar, Mobil Baru Sule?
Tak hanya selebritas Hollywood saja yang gemar mengoleksi supercar, sejumlah artis di Tanah Air juga melakukan hal yang sama.

Bahkan artis Raffi Ahmad salah satu yang paling mencuat karena koleksi mobil-mobil mewahnya. Selengkapnya baca di sini.

3. Cara Mudah Mencegah Tikus Bersarang di Mobil
Tikus, hewan pengerat ini banyak tidak disukai karena dikenal mampu merusak apa saja. Termasuk di mobil.

Parahnya, sejumlah kasus karena ulah tikus kerap ditemui para pemilik mobil seperti korsleting atau mogok. Ya, beberapa bagian seperti kabel-kabel atau selang menjadi bermasalah karena digigit tikus. Selengkapnya baca di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.