Sukses

Perdana di Indonesia, Range Rover Velar Dibanderol Rp 2 Miliar

Liputan6.com, Jakarta - Semakin melengkapi jajaran SUV premium Range Rover yang ditawarkan di Indonesia, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE), resmi meluncurkan model terbaru, Range Rover Velar.

Mobil ini merupakan model keempat dalam keluarga Range Rover yang posisinya di antara Range Rover Evoque dan Range Rover Sport. Velar hadir dengan keunggulan teknologi, serta desain yang mewah dan modern.

"Range Rover Velar menawarkan tingkat kemewahan, kesempurnaan, sekaligus kemampuan di segala medan yang belum pernah ada di kelas SUV mid-size," ujar Roland Staehler, Chief Operating Officer PT WAE, di sela-sela peluncuran Range Rover Velar di Showroom JLR di Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2017).

Kehadiran Range Rover Velar menjadi harapan bagi Land Rover untuk memberikan lebih banyak pilihan bagi para pecinta SUV yang semakin meningkat di Indonesia.

"Desain teknologi, material, dan kemampuannya untuk go anywhere, do anything seperti halnya filosofi Land Rover terdapat dalam tubuh Velar," tambahnya.

Sosok Range Rover Velar hadir dengan pendekatan yang sederhana dan memberikan perhatian lebih pada detail.

Secara desain, mobil ini dirancang dengan keseimbangan antara proporsinya yang kekar dengan sosok yang elegan khas Range Rover.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Harga

Di Indonesia New Range Rover Velar tersedia dengan pilihan mesin 2.0 R-Dynamic SE yang dibanderol Rp 2.050.000.000.

Selain itu, tersedia pula Range Rover Velar dengan mesin 3.0 R-Dynamic SE yang dipatok Rp 2.350.000.000. Kedua harga tersebut berstatus off the road.

Artikel Selanjutnya
Harta Karun, Ferrari Langka 40 Tahun Teronggok di Gudang
Artikel Selanjutnya
Ketika Lelang Jadi Ladang Uang