Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Daihatsu Xenia Baru dan Fungsi Headrest

Liputan6.com, Jakarta Selepas Mitsubishi XM menjelma menjadi XPander, langsung saja berbagai spekulasi bermunculan tentang Toyota Avanza-Daihatsu Xenia baru. Akankan Daihatsu Multisix jadi cikal bakal Xenia-Avanza baru. Bahkan sudah keluar desain baru yang juga menarik. Artikel itu masih yang terpopuler dan berikut ringkasan berita berikutnya:

1. Inikah Sosok Avanza-Xenia Generasi Terbaru?
Daihatsu DN Multisix Concept sempat dipamerkan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada pertengahan Agustus lalu.

Kehadiran mobil konsep kelir putih itu digadang-gadang sebagai calon penerus duet Daihatsu Xenia dan Toyota Avanza. Selengkapnya baca di sini.

2. Jangan Sepelekan Headrest, Bukan untuk Sandaran Kepala
Meski memiliki mobil, bukan berarti kita semua sudah mengerti fungsi dari fitur-fitur yang ditawarkan para pabrikan otomotif. Salah satunya headrest yang merupakan bagian dari fitur keselamatan.

Pada hakikatnya, headrest yang posisinya berada di bagian atas jok ini memiliki peranan sangat penting. Bahkan headrest tergolong menjadi salah satu fitur keselamatan yang patut diterapkan pada semua mobil. Selengkapnya baca di sini.

3. Keren, Lihat Aksi Freestyle Istri Wali Kota Depok Pakai Moge
Memperingati hari ulang tahun (HUT) Polisi Wanita ke-69, aksi memukau dilakukan oleh para anggota Polwan Polda Metro Jaya, dalam atraksi freestyle Brigade Motor (BM).

Salah satu peserta aksi yang menarik adalah istri Wakil Wali Kota Depok, Pradi Supriatna, yaitu Iptu Pol Martha Catur Wurihandini. Selengkapnya baca di sini.

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Daihatsu Sulap 20 Mobil Jadi Baru