Sukses

Dahsyatnya Dandanan Emak-Emak Naik Motor Ala Ibu Pejabat

Liputan6.com, Jakarta - Ulah emak-emak naik motor kerap menjadi perhatian menarik, khususnya bagi para netizen. Sebab, berbagai peristiwa unik tapi membahayakan kerap dilakukan para ibu naik motor yang dijuluki "The Power of Emak-Emak".

Peristiwa menarik mengenai emak-emak naik motor kali ini bukan karena memasang sein kanan tapi belok ke kiri, melainkan karena dandanannya yang nyentrik. Ulah emak-emak ini pun tertangkap kamera.

Bagaimana tidak, emak-emak yang satu ini naik motor bebek berkelir biru dengan wajah usai dirias. Dia pun telah lengkap mengenakan pakaian terusan berwarna hijau, tas jinjing, dan aksesori mulai dari anting besar, gelang, dan kalung.

Tak hanya itu, tatanan rambut emak-emak ini sangat mencolok. Bahkan, tak kalah cetar dari jambul khatulistiwa milik artis cantik Syahrini.

Kemungkinan, emak-emak ini telah dandan sangat lama di rumahnya. Karena tak mau lepek, dia pun enggan menggunakan sejumlah pelindung mulai dari helm, sarung tangan dan jaket.

Foto emak-emak naik motor dengan dandanan ala ibu pejabat ini mencuat setelah seorang netizen bernama @dewahoya mengunggahnya di akun media social Twitter dengan captionWhen your mami lebih fashionista”.

 

Tidak disebutkan di mana peristiwa ini berlangsung. Namun kemungkinan emak-emak ini akan mengikuti sebuah acara di sekolah. Hal itu terlihat dari sang penumpang yang diperkirakan pelajar dan memegang sebuah toga.

Bagaimana menurut Anda, apakah emak-emak ini masih tetap rapi sesampainya di tempat tujuan?

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Emak-Emak Joget Berdiri Saat Mengendarai Vespa

Emak-emak pengendara motor kerap dianggap salah satu orang yang dianggap ‘sakti’. Salah satunya seperti emak-emak yang mampu menari di atas sebuah skuter Vespa yang sedang melaju.

Setidaknya hal itu sempat terakam kamera video dan diunggah ke akun Facebook dengan nama Had Hotii Haii Yaawr.

Tidak disebutkan dari mana asalnya emak-emak tersebut termasuk lokasi dia memacu skuter Vespa. Namun banyak yang mengira, bahwa peristiwa tersebut datang dari negeri Bollywood, India.

Dari rekaman video berdurasi 18 detik, terlihat emak-emak]yang tidak mengenakan pengaman seperti helm, sarung tangan, serta jaket, berjoget ria sembari berdiri.

Bahayanya, dia berjoget saat skuter tersebut melaju.

Artikel Selanjutnya
Pamer Mobil Mewah, Sule Diingatkan untuk Bayar Pajak
Artikel Selanjutnya
Gokil, Emak-Emak Joget Saat Mengendarai Vespa