Sukses

Video Viral, Biker Terobos Busway Tidak Terima Ditilang

Liputan6.com, Jakarta - Tingkah laku sebagian pengendara motor di Jakarta terkadang memang bikin kesal. Salah satunya kelakuan pengendara yang baru-baru ini terekam, dan videonya menjadi viral di berbagai media sosial.

Video yang diunggah akun @tmcpoldametro di Instagram, seorang pengendara motor yang jelas-jelas melanggar peraturan dengan masuk jalur Transjakarta, namun tidak terima dan justru menanyakan surat tugas kepada petugas yang tengah melakukan penindakan.

Dalam video tersebut, polisi seperti menjelaskan kejadian sebenarnya, dan terlihat jika si pengendara motor yang melanggar peraturan tersebut merekam dan memeriksa kelengkapan surat tugas dari polisi yang menilangnya.

"Perilaku buruk Pengguna Jalan seperti ini tidak perlu ditiru. Mari kita sama-sama tertib berlalulintas demi keselamatan bersama #Polri," tulis akun @tmcpoldametro sebagai caption video tersebut.

Sampai berita ini ditulis, video ini sudah ditonton oleh 68.578 orang, dan mendapatkan sebanyak 1.868 komentar dari warganet.

"Sikhaatt ajyaahh papolisiihh!! jangan dilemesin papoliliiii," komentar akun @dagienkz

"gaya luh sok keren, udah salah ngotot pula.... nyelem kelaut aje luh gak usah nampakkin diri ke daratan," tulis akun @himawansurozi

"Kandangin aja dua"nya...motor sama orangnya...," tambah akun @nasroelhidadjat

"Niatnya pengen memviralkan dan nyalahin petugas. Elah dasar manusia jaman now," ungkap akun @adryanovan

 

1 dari 2 halaman

Adu Mulut Emak-Emak Pengendara Motor dan Mobil

Adu mulut tiga pengendara wanita ini terekam jelas dan menjadi viral di media sosial. Terlihat di video, ada dua wanita berjaket kuning dan biru, dan satu lagi wanita yang merekam menggunakan ponsel yang diperkirakan pengemudi mobil.

Belum jelas bagaimana kejadiannya dan siapa yang salah, yang pasti si perekam kejadian tersebut menegur emak-emak pengendara motor Yamaha Mio J yang tidak pakai helm dan tidak menyalakan sein.Nanya helm, apa urusannya. Ini daerah saya," teriak ibu-ibu berjaket kuning.

"Ibu gak pakai sein, gak ada helm, gak ada urusannya dengan kaget. Makanya kalau gak mau kaget taati peraturan. Saya gak mau, harus jelasin di sini. Udah salah ngotot, kalau salah jangan ngotot," balas si perekam kejadian tersebut. 

Artikel Selanjutnya
Viral, Aksi 2 Mobil Berebut Masuk di Pintu Tol Bikin Heboh
Artikel Selanjutnya
Motor Menguasai Zebra Cross, Pejalan Kaki Nekat Lakukan Ini