Sukses

Top3: Emak-Emak 'Pejabat' dan Samsat Online

Liputan6.com, Jakarta Emak-emak selalu membuat heboh ketika 'bersentuhan' dengan sepeda motor. Seperti kejadian satu ini ketika ia dandan ala pejabat. Dengan rambut yang 'disasak' tentunya tak bisa helm menyekapnya. Itulah berita yang populer hari ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Dahsyatnya Dandanan Emak-Emak Naik Motor Ala Ibu Pejabat
Ulah emak-emak naik motor kerap menjadi perhatian menarik khususnya bagi para netizen. Sebab, berbagai peristiwa unik namun membahayakan kerap dilakukan para ibu naik motor yang dijuluki ‘The Power of Emak-Emak’.

Peristiwa menarik mengenai emak-emak naik motor kali tertangkap kamera bukan karena memasang sein kanan tapi belok ke kiri, melainkan karena dandanannya yang nyentrik. Selengkapnya baca di sini.

2. Asyik, Bayar Pajak Mobil dan Motor Bisa di Samsat Mana Saja
Mabes Polri bersama dengan tujuh pemerintah provinsi, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali telah menandatangani penerapan samsat online (e-Samsat). Dengan begitu, bagi pemilik kendaraan bisa membayar pajak kendaraan di samsat mana saja.

Dijelaskan Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Royke Lumowa, kerjasama ini merupakan langkah yang strategis untuk merealisasikan kemudahan pelayanan di Samsat Online. Selengkapnya baca di sini.

3. 5 Keuntungan Baru Lewati Tol Jagorawi
Mulai hari ini (8/9), tepat pukul 00.00, PT Jasa Marga(Persero) Tbk resmi memberlakukan sistem transaksi pembayaran tol dari Sistem Transaksi Terbuka dan Tertutup menjadi hanya Sistem Transaksi Terbuka di Jalan Tol Jagorawi.

Bersamaan dengan itu, transaksi tol di Gerbang Tol (GT) Cimanggis Utama dan GT Cibubur Utama ditiadakan, dan secara bertahap kedua gerbang tol tersebut akan dibongkar. Selengkapnya baca di sini.

Simak Juga Video Pilihan Berikut Ini: