Sukses

Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?

Liputan6.com, Chongqing Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu pemukiman di Chongqing, China. Dua orang pria baku hantam karena masalah parkir.

Peristiwa perkelahian ini sempat terekam kamera video dari atas sebuah apartemen dan beredar luas di sejumlah media sosial, termasuk di Indonesia.

Dari rekaman tersebut, terlihat awal mula perkelahian terjadi antara dua orang pria yang berbaju kuning dan pria berbaju merah beradu mulut. Hingga akhinya, pria berbaju kuning dengan postur tegap dan tinggi memberikan dorongan serta menekan pria berbaju merah yang postur tubuhnya lebih kecil.

Tak hanya itu, pria berbaju kuning itu secara tiba-tiba membanting pria berbaju merah hingga terjatuh ke aspal. Saling pukul terjadi dan pria berbaju merah terjatuh.

Sejurus kemudian, si pria berbaju merah berdiri. Dia pun langsung melakukan tendangan hingga lawannya terjatuh, lalu kembali menendang ke arah rahang. Pria berbaju kuning akhirnya KO terkapar di aspal.

Usut punya usut, menurut surat kabar lokal, pria berbaju kuning itu memiliki kemampuan beladiri Muay Thai. Namun perlu diketahui, pria kecil berbaju merah ternyata seorang instruktur MMA dan pernah menjadi jawara tarung bebas.

Lantas bagaimana nasib pria berbaju kuning? Meski sempat kejang dan terkapar di aspal, saat ini kondisinya baik-baik saja.

Nah, jika melihat akar masalah ini, ternyata yang menjadi sebabnya adalah parkir tanpa garasi. Dan itu ternyata tidak hanya di Indonesia, tetapi juga di beberapa negara lainnya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Hukuman bagi Penunggak Biaya Parkir

Parkir menjadi masalah di setiap sudut kota. Pasalnya, banyaknya kendaraan tidak diimbangi dengan lahan parkir yang tersedia. Tak pelak, sejumlah pemilik mobil kerap parkir sembarangan.

Namun, ada peristiwa unik yang terjadi di sebuah perumahan di Benxi, Lianing, Tiongkok. Bagaimana tidak, sebuah mobil justru terlihat parkir di tempat tak biasa, yaitu di atap pos sekuriti.

Ternyata peristiwa ini dilakukan pengelola properti setempat untuk memberikan pelajaran kepada salah satu warga karena tak mau bayar parkir.

Diketahui insinden ini terjadi pada Selasa (22/8/2017) lalu. Ketika itu, petugas keamanan menghentikan sebuah mobil untuk menagih biaya parkir. Demikian dilansir South China Morning Post, Jumat (25/8/2017).

Namun demikian, sang pemilik mobil yang merupakan seorang wanita justru menolak membayar. Alhasil, adu mulut pun tak terhindarkan. Wanita yang tak disebutkan identitasnya itu malah memarkirkan mobil di dekat pos sekuriti.

Aksi wanita membuat mobilitas para petugas keamanan terganggu, termasuk menghambat jalur masuk warga sekitar. Setelah bersabar selama dua jam, akhirnya pengelola perumahan tersebut menyewa truk derek, mengangkatnya dan memarkirkan mobilnya di atap pos keamanan.

Tak berapa lama, sang pemilik mobil kembali ke area parkir dan melihat mobilnya sudah mejeng di atas atap.

Peristiwa ini akhirnya berujung di kantor polisi guna menyelesaikan masalah. Tidak disebutkan apakah wanita tersebut membayar parkir atau tidak, tapi mobil sedan itu akhirnya diturunkan.

Artikel Selanjutnya
Faktor Mental, Timnas Indonesia U-22 Harus Hindari Adu Penalti
Artikel Selanjutnya
Timnas Indonesia Sebaiknya Hindari Adu Penalti Lawan Malaysia