Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Samsat Online dan Wajah Rush Baru

Liputan6.com, Jakarta Sistem online sudah merambah seluruh bidang. Termasuk soal pembayaran pajak. Kini bisa di Samsat mana saja. Beritu itu masih yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Asyik, Bayar Pajak Mobil dan Motor Bisa di Samsat Mana Saja
Mabes Polri bersama dengan tujuh pemerintah provinsi, yaitu DKI Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Tengah, DI Yogyakarta, Jawa Timur, dan Bali telah menandatangani penerapan samsat online (e-Samsat). Dengan begitu, bagi pemilik kendaraan bisa membayar pajak kendaraan di samsat mana saja.

Dijelaskan Kepala Korps Lalu Lintas Polri, Inspektur Jenderal Royke Lumowa, kerjasama ini merupakan langkah yang strategis untuk merealisasikan kemudahan pelayanan di Samsat Online. Selengkapnya baca di sini.

2. Inikah Penerus Toyota Rush?
Terios dan Rush menjadi salah satu model hasil kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota, menggantikan Daihatsu Taruna yang statusnya telah disetop produksi.

Hanya saja, Terios dan Rush yang terlahir sejak 2006 lalu itu saat ini dianggap kurang terobosan karena tak banyak melakukan perubahan, mengingat banyak produk-produk baru bermunculan di pasar otomotif nasional. Selengkapnya baca di sini.

3. Deretan Sepeda Motor Sport 250 Cc 2 Silinder, Apa Saja?
Sepeda motor dengan mesin di atas satu silinder semakin merajalela. Rata-rata mesin di atas satu silinder diterapkan untuk sepeda motor berjenis sport, baik full fairing maupun naked bike.

Sebaliknya, mesin dengan silinder tunggal banyak disematkan pada sepeda motor jenis bebek, skuter matik, dan beberapa diantaranya tipe sport dengan kapasitas mesin sampai 250 cc. Selengkapnya baca di sini.

Saksikan Juga Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Top3: Empat Warna Suzuki Jimny dan XMax 250 Bikin Ketagihan
Artikel Selanjutnya
Top3 Berita Hari Ini: Warna Suzuki Jimny Baru dan Polisi Sadis