Sukses

Top3: Adu Ilmu Gara-Gara Parkir dan Wujud Penerus Toyota Rush

Liputan6.com, Jakarta Parkir di tempat sembarangan memang sering menimbulkan masalah, tidak hanya di Indonesia saja, bahkan di luar juga mengakibatkan perkelahian. Topik parkir mobil yang menimbulkan masalah menjadi berita yang paling diminati pagi ini, buktinya artikel "Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?" menduduki peringkat pertama.

Selain itu, artikel "Mau Bayar Pajak Kendaraan dengan E-Samsat, Begini Caranya" dan "Inikah Penerus Toyota Rush?" menjadi berita terpopuler pagi ini. Berikut rangkumannya.

1. Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?
Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu pemukiman di Chongqing, China. Dua orang pria baku hantam karena masalah parkir.

Peristiwa perkelahian ini sempat terekam kamera video dari atas sebuah apartemen dan beredar luas di sejumlah media sosial, termasuk di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

2.Mau Bayar Pajak Kendaraan dengan E-Samsat, Begini Caranya

Para pemilik kendaraan mulai bulan depan sudah bisa menikmati fasilitas e-Samsat. Dengan layanan tersebut, pemilik mobil atau motor yang hendak membayar pajak sudah bisa melalui e-banking atau ATM bank yang ditentukan.

"Launching-nya bulan depan, tapi tanggalnya belum dipastikan, karena nanti Kakorlantas yang bakal mengagendakan. Sepertinya menunggu kesiapan bank yang terpilih, karena Polri, Dispenda, dan Jasa Raharja sudah siap," jelas Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Bayu Pratama, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (11/9/2017).

Baca selengkapnya di sini.

3.Inikah Penerus Toyota Rush?


Terios dan Rush menjadi salah satu model hasil kolaborasi antara Daihatsu dan Toyota, menggantikan Daihatsu Taruna yang statusnya telah disetop produksi.

Hanya saja, Terios dan Rush yang terlahir sejak 2006 lalu itu saat ini dianggap kurang terobosan karena tak banyak melakukan perubahan, mengingat banyak produk-produk baru bermunculan di pasar otomotif nasional.
Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Cerita Mencekam Kisah Kijang Jadul Menjelajahi 3 Negara
Artikel Selanjutnya
Viral, Aksi 2 Mobil Berebut Masuk di Pintu Tol Bikin Heboh