Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Rebutan Parkir dan Emak-Emak Sakti

Liputan6.com, Jakarta Berebutan parkir sering terlihat. Bahkan tidak jarang pula berujung pada baku hantam. Itulah yang terjadi akhir-akhir ini dan membuat berita itu populer. Berikut ringkasan berita populer lainnya:

1. Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?
Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu pemukiman di Chongqing, China. Dua orang pria baku hantam karena masalah parkir.

Peristiwa perkelahian ini sempat terekam kamera video dari atas sebuah apartemen dan beredar luas di sejumlah media sosial, termasuk di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

2. Saktinya Emak-Emak Naik Motor, Lolos Razia Polisi
The Power of Emak-Emak. Begitulah sebutan bagi wanita paruh baya yang gemar mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Emak-emak naik motor dianggap sakti, pasalnya, meski kerap bersalah dan melanggar lalu lintas, namun mereka biasanya tak mau mengalah. Selengkapnya baca di sini.

3. Mau Bayar Pajak Kendaraan dengan E-Samsat, Begini Caranya
Para pemilik kendaraan mulai bulan depan sudah bisa menikmati fasilitas e-Samsat. Dengan layanan tersebut, pemilik mobil atau motor yang hendak membayar pajak sudah bisa melalui e-banking atau ATM bank yang ditentukan.

"Launching-nya bulan depan, tapi tanggalnya belum dipastikan, karena nanti Kakorlantas yang bakal mengadendakan. Sepertinya menunggu kesiapan bank yang terpilih, karena Polri, Dispenda, dan Jasa Raharja sudah siap," jelas Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Bayu Pratama, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (11/9/2017). Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Gokil, Emak-Emak Joget Saat Mengendarai Vespa
Artikel Selanjutnya
Ada Razia, Mbak-Mbak Tabrak Petugas