Sukses

Kumpulan Optimus Prime di JIExpo Kemayoran

Liputan6.com, Jakarta - Ajang Indonesia Mining Expo 2017 yang memamerkan sejumlah kendaraan industri dan tambang hadir kembali di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta, 13-16 September 2017.

Kendaraan yang dipamerkan memang bukan jenis passenger seperti ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) atau Indonesia International Motor Show (IIMS).

Namun dari pantauan Liputan6.com, kendaraan yang ditampilkan ini cocok untuk menjadi lawan "Optimus Prime", salah satu sosok pahlawan di film fiksi Transformers.

Bagaimana tidak, kendaraan yang berderet rapi ini sempat melakukan demonstrasi, untuk memamerkan ketangguhan dan kehebatan di depan para pengunjung.

Tentu saja ketangguhan ini bukan digunakan di jalan raya, melainkan di area tambang, dari pengangkut material hingga mengebor tanah batu atau gunung.

Dalam kesempatan ini, ada beberapa merek ternama di bidangnya yang turut hadir, seperti PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDINA) menawarkan delapan kendaraan andalan mulai mobil jenis van, bus ukuran sedang, hingga truk heavy duty.

Rangkaian produk yang dipajang ada empat model yaitu, Actros, Unimog, Axor, Arocs, serta van Mercedes-Benz Sprinter.

Ada juga pabrikan otomotif asal Swedia, Volvo. Perusahaan ini menghadirkan seri produk truk terbesar Volvo VT, truk terkuat berteknologi I-shift dan alat berat excavator Volvo VCE dengan daya angkut terbesar.

Selain itu, ada juga merek Cat, Komatsu, Sakai, Faw, Sumitomo, Sany, Hino, dan lainnya.

Mau tau sejumlah penampakan musuh-musuh Optimus Prime? Berikut sosoknya.

1 dari 2 halaman

Truk dan Kendaraan Lawan Optimus Prime

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
EXO Siap Meriahkan K-Content EXPO 2017