Sukses

Top3: Adu Ilmu Gara-Gara Parkir dan Harga Kunci Pintar GSX-R150

Liputan6.com, Jakarta Peristiwa pertarungan akibat parkir masih menduduki peringkat pertama untuk berita terpopuler di kanal otomotif Liputan6.com. Hal ini terlihat dari artikel "Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?" masih berada di posisi teratas.

Selain itu, dua berita menarik lainnya, yaitu "Bagaimana Badai Untungkan Diler Mobil?" dan "Kunci Pintar Suzuki GSX-R150 Hilang, Berapa Biaya Gantinya?" mampu menyedot perhatian pembaca setia Liputan6.com. Berikut rangkumannya.

1.Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?
Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu pemukiman di Chongqing, China. Dua orang pria baku hantam karena masalah parkir.

Peristiwa perkelahian ini sempat terekam kamera video dari atas sebuah apartemen dan beredar luas di sejumlah media sosial, termasuk di Indonesia.

Baca selengkapnya di sini.

2.Bagaimana Badai Untungkan Diler Mobil?


Bencana alam tentu merugikan banyak orang. Tapi di satu sisi, juga ada yang diuntungkan dari itu. Termasuk dari Badai Harvei, badai besar pertama yang melanda Amerika Serikat (AS) beberapa waktu terakhir.

Badai Harvey diperkirakan telah menghancurkan sekira 500 ribu mobil di Texas. Tentu, karena fungsi vitalnya sebagai alat transportasi sehari-hari, bagaimanapun mobil tetap dibutuhkan.

Baca selengkapnya di sini.

3.Kunci Pintar Suzuki GSX-R150 Hilang, Berapa Biaya Gantinya?


Salah satu keunggulan Suzuki GSX-R150 dibanding para pesaing lainnya di kelas motor sport berkubikasi 150 cc, adalah penambahan fitur keyless ignition.

Dijelaskan Dadan Danil, Technical Training Roda Dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), keberadaan remote memang sangat penting, dan jangan sampai jatuh atau hilang.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: