Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kunci Suzuki GSX dan Duel di Lahan Parkir

Maling punya cara untuk melumpuhkan barang incarannya. Tapi kali mereka perlu berpikir keras untuk mengalahkan Suzuki GSX-R150.

Liputan6.com, Jakarta Maling punya cara untuk melumpuhkan barang incarannya. Tapi kali mereka perlu berpikir keras untuk mengalahkan Suzuki GSX-R150. Itulah berita populer kali ini dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Kunci Pintar Suzuki GSX-R150 Hilang, Berapa Biaya Gantinya?

Salah satu keunggulan Suzuki GSX-R150 dibanding para pesaing lainnya di kelas motor sport berkubikasi 150 cc, adalah penambahan fitur keyless ignition.

Dengan fitur ini, pemilik motor bisa dengan mudah menyalakan mesin motor, dengan dua komponen utama yaitu remote dan anak kunci. Selengkapnya baca di sini.

2. Meluncur di Eropa, Honda Jazz Lebih Bertenaga
Dalam gelaran Frankfurt Motor Show 2017, Urban EV Concept bisa dibilang bintang dari booth Honda. Namun, pabrikan asal Jepang ini juga masih memiliki model yang cukup menarik, yaitu new Honda Jazz.

Melansir Carscoops, Rabu (14/9/2017), Honda Jazz facelift ini mendapatkan ubahan dari eksterior dan interior. Selain tampilan, Honda Jazz juga mengalami penyegaran dengan penambahan mesin i-VTEC berkapasitas 1,5 liter di pasar Eropa untuk pertama kalinya. Selengkapnya baca di sini.

3. Gara-Gara Parkir Dua Jawara Adu Ilmu, Siapa Menang?
Peristiwa mengerikan terjadi di sebuah lahan parkir di salah satu pemukiman di Chongqing, China. Dua orang pria baku hantam karena masalah parkir.

Peristiwa perkelahian ini sempat terekam kamera video dari atas sebuah apartemen dan beredar luas di sejumlah media sosial, termasuk di Indonesia. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.