Sukses

Beredar Hasil Render Calon Penerus Xenia, Bagaimana Menurutmu?

Pemilik akun Instagram IA Design membuat eksperimen berupa rendering dari mobil konsep yang digadang-gadang sebagai calon penerus Xenia.

Liputan6.com, Jakarta - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan mobil konsep yang diberi nama Daihatsu DN Multisix Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus lalu. Mobil konsep ini digadang-gadang sebagai generasi terbaru dari Daihatsu Xenia.

Tidak lama berselang, pemilik akun Instagram IA Design membuat eksperimen berupa rendering dengan mengolah produk otomotif dalam bentuk digital dan mengunggahnya pada 26 Agustus 2017 lalu.

IA Design ini memberikan sentuhan yang realistis pada DN Multisix. Itu bisa dilihat dari tampang wajah seperti headlamp yang lebih besar.

Selain itu, ubahan lain yang dilakukan meliputi desain foglamp, lower grille, door handle, Wing Mirror, Adding Window Frame, Realistic Rear Lamp, Wheels, dan mengganti warna hitam pada rooftop dengan kelir putih.

Jika memang nantinya wajah generasi terbaru Daihatsu Xenia seperti ini, bagiamana menurut Anda? Suarakan pilihan Anda pada polling mingguan di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.