Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Daerah dengan Populasi Motor Terbanyak

Banyaknya konsumen potensial di Indonesia menjadi magnet bagi para pemain bisnis roda dua.

Liputan6.com, Jakarta Negara Indonesia bisa dikatakan sebagai surganya para pelaku bisnis roda dua. Banyaknya konsumen potensial di Indonesia menjadi magnet bagi para pemain bisnis roda dua. Di manakah magnet terkuat berada? Hal ini dibahas tuntas dalam artikel terpopuler hari ini, yaitu "Ini Daerah dengan Penjualan Motor Terbanyak di Indonesia".

Selain itu, terdapat dua berita yang tidak kalah menarik yaitu, "Viral, Kakek Tua Terjatuh di Tengah Jalan Tanpa Pertolongan" dan "Beda Desain V-Belt Honda Vario Jadi Masalah?". Berikut rangkumannya.

1. Ini Daerah dengan Penjualan Motor Terbanyak di Indonesia
Dari total penjualan sepeda motor saat ini, wilayah mana yang paling banyak beredar model terbaru?

Ternyata, bukan Jakarta. Sebab Ibu Kota hanya berada di urutan ketiga dengan catatan penjualan sepeda motor mencapai 482.642 unit.

Baca selengkapnya di sini.

2. Viral, Kakek Tua Terjatuh di Tengah Jalan Tanpa Pertolongan


Peristiwa menyedihkan dialami seorang kakek di salah satu jalan di Kota Zhuzhou, Henan, China. Hal ini karena sang kakek terjatuh di tengah jalan padat dan ramai, tapi tak ada satu pun yang menolongnya.

Insiden tersebut sempat terekam video CCTV, di mana awalnya sang kakek dengan kondisi lemah hendak menyeberang jalan.

Baca selengkapnya di sini.

3. Beda Desain V-Belt Honda Vario Jadi Masalah?

 

Kenapa vanbelt vario 125 lama berbeda dengan vanbelt new vario 125, dan kenapa bunyi cvt vario 125 lama lebih halus dibandingkan new vario 125/150--Kardi--Tangerang

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.