Sukses

Ini Mobil yang Cocok untuk Pasukan Game Of Thrones, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda penggemar serial televisi Game Of Thrones, mungkin artikel ini cukup menarik. Sebuah rendering yang menampilkan berbagai ubahan kendaraan roda empat yang sepertinya cocok digunakan oleh para karakter di serial fantasi besutan HBO tersebut.

Untuk mobil pertama yang cocok digunakan oleh karakter dalam Game Of Thrones adalah McLaren P1 LM. Supercar asal inggris ini digambarkan sebagai tunggangan Daenerys Targaryen, dengan menampilkan warna yang terinspirasi dari naga Targaryen Sigel.

Untuk diketahui, supercar ini merupakan versi jalanan dari GTR P1 dengan mesin V8 berkapasitas 8.8 liter twin-turbo dan motor listrik. Dengan mesin tersebut, mobil ini mampu menghembuskan daya hingga 986 Tk.

Untuk selanjutnya, Robert Baratheon bakal menikmati Ferrari F12tdf. Sebenarnya, karakter mantan raja dengan ekpedisi berburu, mungkin lebih cocok dengan mobil SUV penjelejah, seperti Mercedes-AMG G63 6x6.



Lalu, untuk ratu tujuh kerajaan, Cersei Lannister, tidak ada yang lebih cocok dibanding mobil mewah, Rolls-Royce Phantom.

Selanjutnya, bisa dibayangkan jika karakter Arya Stark mengganti Serigalanya, Nymeria dengan sebuah Jaguar. Ya, Jaguar F-Type dengan ban salju, lampu tambahan di atap, dan di bumper depan, serta logo serigala.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Keren, Gamer Rombak Tomb Raider Lawas dengan Unreal Engine 4
Artikel Selanjutnya
Resident Evil Revelations Sambangi Nintendo Switch 30 November