Sukses

Top3: Aksi Rangga dan Lelang Mobil Sitaan KPK

Liputan6.com, Jakarta Ulah pengendara motor sering menjengkelkan. Tak terkecuali yang mengambil hak orang lain seperti pejalan kaki. Peristiwa seperti itu menggugah 'Rangga' untuk ikut menegur pelanggar lalu lintas. Artikel itu masih jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Patut Ditiru, Aksi Rangga Hadang Pemotor Naik Trotoar
Ulah pengendara sepeda motor yang melintasi trotoar sangat menjengkelkan. Hal itu sangat mengganggu khususnya bagi pejalan kaki.

Tak sampai disitu, tidak sedikit dari pengguna jalan yang melintasi trotoar justru terlibat pertengkaran atau adu mulut lantaran pengendara motor merasa lajunya ditahan ataupun ditegur para pejalan kaki. Selengkapnya baca di sini.

2. Mau Bayar Pajak Kendaraan dengan E-Samsat, Begini Caranya
Para pemilik kendaraan mulai bulan depan sudah bisa menikmati fasilitas e-Samsat. Dengan layanan tersebut, pemilik mobil atau motor yang hendak membayar pajak sudah bisa melalui e-banking atau ATM bank yang ditentukan.

"Launching-nya bulan depan, tapi tanggalnya belum dipastikan, karena nanti Kakorlantas yang bakal mengadendakan. Sepertinya menunggu kesiapan bank yang terpilih, karena Polri, Dispenda, dan Jasa Raharja sudah siap," jelas Kasi STNK Subdit Regident Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Bayu Pratama, saat dihubungi Liputan6.com, Senin (11/9/2017). Selengkapnya baca di sini.

3. KPK Lelang Kendaraan Sitaannya Pekan Ini, Berikut Daftarnya
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal melakukan lelang kendaraan sitaan, Jumat (22/9/2017), di Gedung JCC, Ruang Cindrawasih, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.

Dalam lelang tersebut, total ada 19 unit kendaraan, yang terdiri dari 18 mobil dari berbagai merek dan tipe, serta satu unit motor Kawasaki. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini: