Sukses

Honda Sulap Civic Type R dan CBR1000RR Jadi Alat Pemotong Rumput

Liputan6.com, London - Salah satu raksasa otomotif dunia, Honda, teryata tidak hanya piawai memproduksi mobil dan motor canggih saja. Bahkan, pabrikan asal Jepang ini mampu memproduksi pemotong rumput canggih.

Melansir Carscoops, Selasa (19/9/2017), Honda memang telah memproduksi mesin pemotong rumput listrik selama beberapa tahun, dan juga memproduksi robot lucu, bernama Miimo.

Sekarang, pemotong rumput dari pabrikan berlambang huruf 'H' ini datang dengan bentuk yang spesial. Bentuknya terinspirasi dari hothatch andalan Honda, yaitu Civic Type R. Selain itu, bagi pecinta roda dua, Honda juga memproduksi mesin pemotong rumput yang mengambil inspirasi dari superbike andalannya, Honda CBR1000RR Fireblade.

Untuk The Civic-eque, Miimo yang juga dijuluki Type R memiliki desain wajah yang sangat mirip dengan mobil penggerak roda depan tercepat di Nurburgring tersebut. Di mesin ini juga ada kisi-kisi udara, dan sayap belakang yang besar.

Sedangkan untuk Miimo Fireblade, tidak mengadopsi aksesori yang berlebihan. Hanya mengikuti skema kelir merah, putih, hitam, dan ungu, sama seperti motor aslinya.

Untuk diketahui, mesin pemotong rumput ini hanya tersedia di inggris, dan telah dilengkapi serangkaian sensor 36 derajat untuk membantu menghindari rintangan saat digunakan untuk memotong rumput oleh pemiliknya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Naik pemotong rumput

Seorang pria yang ternyata wali kota sebuah kota kecil di South Carolina, Amerika Serikat, ditilang polisi karena mengendarai mesin pemotong rumput di jalanan pada bulan lalu.

Melansir Carscoops, pada 25 Agustus lalu, petugas polisi memberhentikan Wali Kota Aynor, John Gardner, saat berkendara menggunakan mesin pemotong rumput miliknya. Selain itu, Pak Wali Kota juga membawa bir yang ditaruh di cupholder pemotong rumput.

Akhirnya, polisi memerintahkan Gardner untuk membuang bir di jalanan, sebelum pihak kepolisian menghubungi Balai Kota Aynor untuk menangani situasi aneh tersebut.

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Kymco Saingi Honda Bikin Skutik Adventure Tourer