Sukses

Wow, Emak-Emak Serobot Rombongan Tentara dan Tampar Sopirnya

Smriti Kalra menyusul rombongan tentara Angkatan Darat India, dan menampar salah satu personil anggota.

Liputan6.com, New Delhi - Citra emak-emak berkendara di jalanan memang cukup menakutkan. Dengan julukan "The Power of Emak-Emak", mereka kerap memacu kendaraannya sembrono dan tak mau mengalah meski itu salah.

Hal ini juga terjadi pada seorang emak-emak asal India, bernama Smriti Kalra.

Saat orang-orang tak mau berurusan dengan anggota militer, Karla justru menghadang sejumlah rombongan satuan Angkatan Darat (AD) India dan menampar sang sopir yang juga merupakan anggota pasukan AD. Demikian dilansir Rushlane, Selasa (19/9/2017).

Diketahui peristiwa ini bermula saat sebuah rombongan pasukan AD India akan melakukan perjalanan dari pangkalan National Security Guards menuju stasiun kereta Nizamuddin.

Saat di dekat sebuah jembatan layang, pasukan tersebut mendapatkan tamu tak diundang yang mengendarai mobil secara zigzag dengan cepat dari arah belakang.

Ya, mobil itu dikemudikan wanita berusia 44 tahun itu hingga akhirnya tiba di bagian paling depan dan menghentikan laju rombongan.

Karla yang turun tangan seorang diri sempat terekam kamera video dari telepon genggam oleh seorang penumpang mobil. Dalam rekaman tersebut Karla murka dan beberapa kali mencoba memukul seorang anggota yang tampak tak melawan.

Puas akan aksinya itu dia pun kembali ke dalam mobil dengan tampang masam.

Setelah aksi beredar di dunia maya, Karla diinterogasi satuan polisi atas laporan perwakilan AD, karena menghalang-halangi anggota pasukan dalam menjalankan tugas negara.

Disebutkan Karla sempat memiliki pengalaman pahit dengan seorang tentara. Dia disebut sempat menikah dengan seorang perwira Angkatan Darat dan diceraikan pada 2008 lalu.

Diketahui, Karla melakukan aksi nekatnya itu karena merasa kala itu dia terjebak macet. Seketika dia melihat jalanan di sebelahnya kosong, maka Karla berniat untuk menggunakan jalan tersebut. Namun secara tiba-tiba dia berhenti setelah truk tentara memberikan peringatan kepadanya.

Hal inilah yang membuatnya dia hilang kesabaran dan melampiaskannya kepada seorang tentara. Dia pun kini meminta maaf atas perilakunya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saktinya Emak-Emak Naik Motor, Lolos Razia Polisi

The Power of Emak-Emak. Begitulah sebutan bagi wanita paruh baya yang gemar mengendarai sepeda motor di jalan raya.

Emak-emak naik motor dianggap sakti, pasalnya, meski kerap bersalah dan melanggar lalu lintas, namun mereka biasanya tak mau mengalah.

Bahkan kesaktian emak-emak naik motor kembali terlihat dari rekaman kamera video dan diunggah ke sebuah akun media social Instagram @ngakaksehat.

Bagaimana tidak, dalam video berdurasi singkat itu seorang petugas memberhentikan seorang pengendara sepeda motor yang terlihat lengkap dengan atributnya.

Sebaliknya, emak-emak di belakangnya pengendara sepeda motor yang diberhentikan polisi terlihat jelas tidak menggunakan helm dibiarkan lewat begitu saja.

“Kacau, kacau,” ucap orang yang merekam kejadian tersebut.

Tidak disebutkan secara rinci kapan dan di mana lokasi penindakan tersebut.

“Cuma Emak-emak yang bisa lol #😂#👮#👵,” tulis akun @ngakaksehat.

Sontak saja, berbagai komentar dari para netizen membanjiri video tersebut.

@fenofenong Cuma emak emak yg bisa ke bgtu

@yudhafirmansyah15 Jir punya jurus apaan tuh emak

@mabdulrizal Yang punya kawasan 😂😂

@geprakoso Polisi ampek taqloeq sama emak

@ekogea Takut kena kutuk jadi batu..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.