Sukses

Top 3: Lelang Mobil KPK dan Serbuk Putih di Kepala Aki

Liputan6.com, Jakarta Rencana Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan lelang kendaraan sitaan pada Jumat (22/9/2017) mendatang mengundang rasa penasaran pembaca setia Liputan6.com. Artikel "KPK Lelang Kendaraan Sitaannya Pekan Ini, Berikut Daftarnya" menjadi berita terpopuler pagi ini.

Selain itu, dua berita terpopuler yang tidak kalah menarik adalah "Buat yang Tertarik Ikut Lelang KPK, Begini Kondisi Mobilnya" dan "Banyak Serbuk Putih di Kepala Aki, Ini Cara Menghilangkannya". Berikut rangkumannya.

1. KPK Lelang Kendaraan Sitaannya Pekan Ini, Berikut Daftarnya
Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal melakukan lelang kendaraan sitaan, Jumat (22/9/2017), di Gedung JCC, Ruang Cindrawasih, Jalan Gatot Subroto, Senayan, Jakarta Pusat.
Dalam lelang tersebut, total ada 19 unit kendaraan.

Baca selengkapnya di sini.

2. Buat yang Tertarik Ikut Lelang KPK, Begini Kondisi Mobilnya

Sesuai dengan pengumuman yang terdapat di laman resmi kpk.go.id, calon peserta lelang dapat melihat objek yang akan dilelang untuk barang bergerak, Selasa (19/9/2017), jam 10:00 sampai 13:00 WIB.

Untuk melihat kondisi objek lelang, calon peserta lelang bisa melihat di Kantor KPK, Rumah Penyimpanan Benda Sitaan Negara (Rupbasan) Jakarta Barat, Rupbasan Jakarta Selatan, dan Rupbasan Jakarta Pusat.

Baca selengkapnya di sini.


3. Banyak Serbuk Putih di Kepala Aki, Ini Cara Menghilangkannya


Jika pernah melihat aki basah dengan serbuk berwarna putih bahkan agak kehijau-hijauan, maka janganlah menganggap itu hal biasa.

Sebab, serbuk tersebut yang menempel di bagian terminal atau kutub itu merupakan salah satu sumber penyakit pada bagian kelistrikan.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Geledah 3 Lokasi di Tegal, Penyidik KPK Bawa 5 Koper Dokumen
Artikel Selanjutnya
Rupbasan: KPK Tidak Pernah Titipkan Bangunan dan Tanah