Sukses

Mitsubishi Xpander Goda Arek Jawa Timur

Liputan6.com, Surabaya - Perkenalan Mitsubishi Xpander di sejumlah kota terus dilakukan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI). Terbaru, small MPV andalan Mitsubishi ini tampil di GIIAS Surabaya 2017 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Tampil bersama Mitsubishi Pajero Sport dan Outlander Sport, Xpander langsung mencuri perhatian. Seperti GIIAS di ICE BSD, Tangerang, pada Agustus lalu, unit display Xpander selalu dikerubungi pengunjung yang penasaran.

Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, pemesanan Mitsubishi Xpander secara nasional sejak debut pada 10 Agustus lalu hingga saat ini telah lebih dari 15.000 unit. Ia juga menyebutkan, model yang diminati di wilayah Jawa Timur tak jauh berbeda dengan kota lainnya.

"Hampir sama dengan Kota lainnya, Ultimate (tipe tertinggi) paling dominan," katanya saat ditemui di arena GIIAS Surabaya, Rabu (20/9/2017).

Sebagai informasi, selama lima (5) hari pelaksanaan GIIAS Surabaya, pabrikan berlambang tiga berlian itu menargetkan penjualan sebanyak 310 unit. Mitsubishi Xpander diharapkan menjadi kontributor utama dengan target penjualan 200 unit.

Mitsubishi Xpander juga ditargetkan dapat meraih 20 persen pangsa pasar Small MPV di Jawa Timur dan memberikan kontribusi kepada penjualan nasional model Xpander sebesar sekira 15 persen.

Pengiriman unit kini menjadi fokus Mitsubishi saat ini agar konsumen yang telah melakukan surat pemesanan kendaraan (SPK) tidak menunggu terlalu lama. Rencananya, pengiriman unit mulai dilakukan awal bulan depan.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Bikin Ganteng Mitsubishi Xpander, Begini Caranya

Bagi calon konsumen yang sudah melakukan inden Mitsubishi Xpander, terlebih yang tidak mengambil varian tertinggi, masih bisa bikin keren mobil kesayangan. Pasalnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), menawarkan berbagai genuine accessories. 

Setidaknya, dari pantauan Liputan6.com, di booth Mitsubishi, ada delapan aksesoris yang sudah bisa dibeli konsumen untuk Mitsubishi Xpander.

"Aksesoris ini sudah terpasang di Xpander tipe Ultimate. Bisa dibeli, tapi inden masih lama sepertinya. Sebenarnya, beda harga Ultimate dengan Sport hanya Rp 7 juta, tapi kalau beli aksesoris ini bisa lebih dari Rp 7 juta," jelas salah satu tenaga penjual di booth Mitsubishi, GIIAS 2017, Senin (14/8/2017).

Untuk aksesoris original ini antara lain, front airdam Rp 1,64 juta, side visor Rp 620 ribu, muffler cutter Rp 177 ribu, side airdam Rp 1,110 juta, luggage mat Rp 272 ribu, hood emblem Rp 364 ribu, dan door chrome Rp 530 ribu.

Artikel Selanjutnya
Cara Unik Polrestabes Surabaya Lepas Purnawirawan Polisi
Artikel Selanjutnya
Polwan Surabaya Sapa Pagi dari Museum Hidup Hoofdbureau