Sukses

Bawa Pulang Suzuki GSX 150 Cukup Bayar DP Rp 1,5 Juta

Liputan6.com, Jakarta - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) divisi roda mencoba memberikan tawaran menarik khusus GSX 150 Series berupa uang muka atau down payment (DP) rendah dan cicilan ringan.

Untuk GSX-R150 yang merupakan model sport full fairing, konsumen dapat membawa motor tersebut dengan menyerahkan DP sebesar Rp 1,5 juta dan angsuran ringan Rp 1,19 juta per bulan. Sementara untuk tipe GSX-S150 mahar yang harus dibayar berupa DP Rp 1 juta dan cicilan 995 ribu.

Program DP rendah dan cicilan ringan ini akan digelar bertepatan dengan acara otomotif Bursa Motor (Burtor) yang digelar pada akhir pekan di 17 Park Lot 17 SCBD, Jakarta Selatan, Sabtu-Minggu (23-24/9/2017).

Tak hanya itu, Suzuki juga akan memberikan potongan harga atau diskon sebesar 20 persen untuk berbagai produk SGA (accessories and apparel) serta SGP (spare parts).

Calon konsumen yang hadir dalam acara tersebut juga bisa merasakan motor Suzuki, dengan cara test ride di area Burtor 2017.

Menurut Sales & Marketing 2W Departement Head PT SIS, Yohan Yahya di ajang BURTOR 2017 ini, Suzuki ingin mulai lebih mengedepankan citra gaya hidup bikers terkini. Hal ini tidak lepas dari semangat Suzuki ke depan untuk terus menyentuh sisi lifestyle dan creative activity.

“Setelah ajang tersebut, kami akan terus mengembangkan pendekatan lifestyle dan tak lupa mengajak setiap konsumen untuk berperan aktif bersama-sama,” ungkap Yohan dalam keterangan tertulis, Kamis (21/9/2017).

Kabar yang beredar, di ajang Burtor 2017, Suzuki juga akan menghadirkan satu produk untuk diluncurkan. Hanya saja Suzuki masih merahasiakan hal itu.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Tanpa Sang Empunya, Suzuki GSX-R150 Mustahil Dinyalakan

Untuk kelas motor sport berkapasitas 150 cc, Suzuki GSX-R150 memiliki kelebihan tersendiri dibanding pesaingnya. Motor yang dibanderol dengan harga normal, Rp 29,9 juta OTR Jakarta ini sudah mengadopsi fitur keyless ignition system.

Fitur ini untuk memudahkan pengoperasian motor, dengan dua komponen utama, yaitu remote dan anak kunci. Jadi, pemilik harus menyambungkan remote dan anak kunci untuk bisa menghidupkan motor.

"Jadi, tidak bisa menghidupkan motor tanpa remote yang dipegang si pemilik motor. Jadi, antara remote dan anak kunci harus tersambung satu sama lain," jelas Dadan Danil, Instructure Training Roda Dua PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), saat berbincang dengan Liputan6.com, Rabu (13/9/2017).

Lanjut Dadan, untuk menghidupkan motor tanpa remote memang masih bisa, tapi membutuhkan waktu yang sangat lama, dan melewati proses yang cukup ribet. "Selain itu, harus menggunakan PIN yang sudah terdaftar," tambahnya.

Namun, PIN untuk remote keyless Suzuki GSX-R150 ini memang bersifat rahasia, dan sebaiknya hanya pemilik motor yang tahu dan tidak memberikan informasi nomor PIN kepada orang lain.

"PIN remote ini seperti ATM, hanya pemilik motor yang tahu dan jangan diinformasikan kepada orang lain. Jadi, baca buku manual untuk pengoperasian dan PIN kunci ini," pungkasnya.

Artikel Selanjutnya
Mitsubishi Kejar Pengiriman Xpander hingga Akhir Tahun
Artikel Selanjutnya
Beli Tas Hermes, Ussy Sulistiawaty Kena Tipu