Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Keunggulan Mesin Diesel dan Mercedes Mahal

Mesin diesel memiliki penggemarnya tersendiri, meskipun dianggap berisik dan berasap, nyatanya mesin diesel memiliki kelebihan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Mesin diesel memiliki penggemarnya tersendiri, meskipun dianggap berisik dan berasap, nyatanya mesin diesel memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh mesin lainnya. Ketertarikan pembaca Liputan6.com terhadap mesin diesel membuat artikel "7 Fakta Keunggulan Mesin Diesel" menjadi berita terpopuler hari ini.

Selain itu, berita terpopuler lainnya adalah "Wow, Emak-Emak Serobot Rombongan Tentara dan Tampar Sopirnya" dan "Ini Rupanya Kenapa Mobil Mercedes-Benz Mahal". Berikut rangkumannya.

1. 7 Fakta Keunggulan Mesin Diesel
Mobil bermesin diesel memang saat ini kurang populer dibanding bermesin bensin. Padahal, di berbagai belahan dunia, mobil bermesin diesel dianggap lebih tangguh dibanding kendaraan bermesin bensin.

Kendati begitu, beberapa negara rupanya mulai menyetop produksi kendaraan bermesin diesel, lantaran ketatnya aturan batas buang emisi, khususnya di kawasan Eropa.

Baca selengkapnya di sini.

2. Wow, Emak-Emak Serobot Rombongan Tentara dan Tampar Sopirnya


Citra emak-emak berkendara di jalanan memang cukup menakutkan. Dengan julukan "The Power of Emak-Emak", mereka kerap memacu kendaraannya sembrono dan tak mau mengalah meski itu salah.

Hal ini juga terjadi pada seorang emak-emak asal India, bernama Smriti Kalra.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ini Rupanya Kenapa Mobil Mercedes-Benz Mahal


Merek Mercedes-Benz menjadi salah satu brand premium dengan harga relatif mahal. Tak hanya di Indonesia, Mercy juga identik dengan sebuah simbol status atau prestige.

Hal ini tak lain karena Mercy kerap dikendarai seseorang yang sukses seperti dari kalangan pengusaha hingga pejabat. Semahal apapun mobil Mercy pasti ada yang membelinya. Tapi di luar itu, citra itu tidak terbentuk sendirinya karena sebenarnya memang ada faktor teknis yang membuatnya 'mahal'.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.