Sukses

Top3: Emak-Emak Marahi Polwan dan Ketangguhan Aston Martin

Seperti biasa, kelakuan emak-emak pengendara motor sering membuat kita geleng kepala. Tak terkecuali kejadian di Semarang.

Liputan6.com, Jakarta Seperti biasa, kelakuan emak-emak pengendara motor sering membuat kita geleng kepala. Tak terkecuali kejadian di Semarang saat emak-emak ngomel saat ditegur polwan. Beritanya menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Ogah Ditegur, Emak-Emak Mengamuk Lawan Polwan
Ulah emak-emak pengendara motor di jalanan kian menjadi. Mereka tak sungkan mengamuk di jalanan, bahkan mereka bisa murka pada petugas kepolisian.

Kali ini, emak-emak naik motor mengamuk dan memarahi petugas Polisi Wanita (Polwan) bernama Briptu Isma Hari saat bertugas di Jalan Letjen Suprapto Ungaran pada Selasa (19/9/2017) pagi. Selengkapnya baca di sini.

2. Seberapa Tangguh Aston Martin yang Tabrak Separator Busway?
Kecelakaan mobil sport mewah tak hanya di luar negeri. Sebab baru-baru ini juga peristiwa kecelakaan mobil sport dialami Aston Martin DB9 dengan kelir silver yang menabrak separator busway di Harmony, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017) pagi.

Menurut Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengemudi selamat. Selengkapnya baca di sini.

3. 7 Fakta Keunggulan Mesin Diesel
Mobil bermesin diesel memang saat ini kurang populer dibanding bermesin bensin. Padahal, di berbagai belahan dunia, mobil bermesin diesel dianggap lebih tangguh dibanding kendaraan bermesin bensin.

Kendati begitu, beberapa negara rupanya mulai menyetop produksi kendaraan bermesin diesel, lantaran ketatnya aturan batas buang emisi, khususnya di kawasan Eropa. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.