Sukses

Apes, Pemain Chelsea Terlibat Kecelakaan Tunggal

Liputan6.com, Surrey - Nasib sial dialami salah satu pesepak bola klub Chelsea, Tiemoue Bakayoko. Dia mengalami kecelakaan lalu lintas di Blunde Lane pasca-berlatih bersama tim The Blues di Cobham, Surrey, Inggris, Kamis (21/9/2017).

Akibat kecelakaan tersebut, mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Mercedes Benz G63 AMG yang dikendarai Tiemoue mengalami kerusakaan. Bagian kaca depan pecah dan atap mobil tertimpa ranting pohon.

Kepolisian yang datang satu jam setelah insiden tersebut menyatakan, tak ada korban jiwa atau kendaraan lainnya yang terlibat dalam peristiwa itu. Termasuk kondisi pemain bola asal Prancis tersebut baik-baik saja.

Adapun dilansir The Sun, Jumat (22/9/2017), menurut saudara Tiemoue, Namory, sebelum insiden tersebut terjadi, keluarga sangat khawatir jika Tiemoue akan mengalami hal yang tak diinginkan saat mengemudi di Inggris.

“Tiemoue mengatakan kepada saya bahwa dia tidak akan mengemudi, karena dia berpikir ide gila mengemudi di sebelah kiri! Namun, dia menyatakan akan mengatasinya,” ucap Namory.

Sekadar informasi, Tiemoue didatangkan ke London oleh Antonio Conte pada musim panas ini dari Monaco dengan mahar 40 juta pound sterling.

Untuk mendatangkan Tiemoue, The Blues sempat harus bersaing dengan Manchester United yang juga sama-sama masuk dalam radar incar.

Sementara itu, meski bongsor, Mercedes-Benz G63 AMG memiliki banyak kesan mewah dan sporty. Salah satunya penggunaan aksen karbon di hampir seluruh bagian panel.

Untuk jantung pacu, di Mercedes-Benz G63 AMG telah dibenamkan mesin V8 Biturbo berkapasitas 5.461 cc, yang sanggup melontarkan daya hingga 544 Tk pada 5.500 rpm dan torsi 760 Nm pada 2.000-5.000 rpm.

Dengan bobot 2.550 kg, mobil ini diklaim sanggup berakselerasi 0-100 km/jam hanya dalam waktu 5,4 detik, dan menghabiskan konsumsi bahan bakar hingga 7,1 km per 1 liter.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

1 dari 2 halaman

Kunci Mobil Romelu Lukaku Seharga Rp 4,5 Miliar Digondol Maling

Bintang sepak bola Manchester United, Romelu Lukaku, memang menjadi anggota keluarga baru di Old Trafford. Untuk mendatangkan pemain asal Belgia tersebut, MU harus menyerahkan mahar hingga 75 juta pound sterling, dan mengorbankan Wayne Rooney.

Kendati menjadi pemain beruntung karena bergabung dengan klub raksasa ditambah titel pemain termahal, pemain berusia 24 tahun itu punya pengalaman pahit pada awal kehadirannya di Manchester.

Dilansir The Sun, Jumat (22/9/2017), kaca mobil Mercedes-Benz Lukaku dipecahkan saat parkir di bandara Manchester, akhir Agustus 2017.

Kala itu, Lukaku sengaja memarkirkan mobil di bandara, lantaran hendak pulang kampung ke rumahnya di Belgia.

Namun apes, saat kembali sampai di bandara Manchester, bagian kaca mobil mewahnya itu pecah dan beberapa barang milik Lukaku hilang. Salah satunya adalah kunci mobil Rolls-Royce.

Meski hanya kunci, barang itu sangat berharga, sebab harga kunci Rolls-Royce bisa tembus di angka 250 ribu pound sterling atau sekitar Rp 4,5 miliar.

Kendati begitu, kepolisian Manchester bergerak cepat. Sebab, semua barang yang hilang termasuk kunci mobil Rolls-Royce itu telah ditemukan dari seorang anak muda berusia 18 tahun bernama Kelsye Winder.

Diketahui, Winder merupakan penadah yang kerap menerima barang-barang hasil curian. Namun begitu, di pengadilan dia mengaku tidak mengetahui siapa orang yang merusak dan menggondol barang-barang milik Lukaku.

Akibat tindakannya itu, Winder sendiri mendapatkan tuntutan tahanan selama 12 bulan ditambah 150 jam harus bekerja sosial tanpa bayaran.

Artikel Selanjutnya
MU Dominasi Skuat Timnas Inggris
Artikel Selanjutnya
Bela Tim Cadangan Arsenal, Wilshere Berkelahi dengan Bocah