Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Emak-Emak Melahirkan di Motor Listrik

Kisah emak-emak di jalan raya memang tidak pernah ada habisnya.

Liputan6.com, Jakarta Kisah emak-emak di jalan raya memang tidak pernah ada habisnya. Bahkan, dua dari tiga berita terpopuler hari ini didominasi oleh emak-emak. Yang menduduki peringkat pertama adalah "Hebat, Emak-Emak Ini Melahirkan Saat Mengendarai Skuter Listrik". Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Seberapa Tangguh Aston Martin yang Tabrak Separator Busway?" dan "Ogah Ditegur, Emak-Emak Mengamuk Lawan Polwan". Berikut rangkumannya.

1. Hebat, Emak-Emak Ini Melahirkan Saat Mengendarai Skuter Listrik
Sudah menjadi rahasia umum bahwa emak-emak sering nekat saat berkendara jalanan. Mereka kerap berkendara tanpa menghiraukan aturan lalu lintas, bahkan keselamatan dirinya sendiri.

Bahkan, baru-baru ini, peristiwa mencengangkan terjadi di Tiongkok.

Baca selengkapnya di sini.

2. Seberapa Tangguh Aston Martin yang Tabrak Separator Busway?


Kecelakaan mobil sport mewah tak hanya di luar negeri. Sebab baru-baru ini juga peristiwa kecelakaan mobil sport dialami Aston Martin DB9 dengan kelir silver yang menabrak separator busway di Harmony, Jakarta Pusat, Rabu (20/9/2017) pagi.

Menurut Wakil Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Pusat, Kompol Lilik tak ada korban jiwa dalam insiden tersebut. Pengemudi selamat.

Baca selengkapnya di sini.

3. Ogah Ditegur, Emak-Emak Mengamuk Lawan Polwan

Ulah emak-emak pengendara motor di jalanan kian menjadi. Mereka tak sungkan mengamuk di jalanan, bahkan mereka bisa murka pada petugas kepolisian.

Kali ini, emak-emak naik motor mengamuk dan memarahi petugas Polisi Wanita (Polwan) bernama Briptu Isma Hari saat bertugas di Jalan Letjen Suprapto Ungaran pada Selasa (19/9/2017) pagi.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.