Sukses

Bonus Bertebaran di GIIAS Surabaya, Tertarik?

Liputan6.com, Surabaya - Ada banyak bonus bertebaran di GIIAS Surabaya yang berlangsung 20-24 September 2017 di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur. Meski tinggal menyisakan hari ini dan besok (Minggu), ada banyak program menarik yang disuguhkan agen pemegang merek (APM) peserta pameran.

Kia misalnya. Pabrikan asal Korea Selatan itu menawarkan bonus sepeda motor untuk pembelian all new Kia Rio.

"Kami akan memberikan bonus motor Beneli bagi pengunjung yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) all new Rio di GIIAS Surabaya Auto Show 2017," ujar Guntur selaku Supervisor KIA Surabaya dalam keterangan resminya.

Tidak cuma Kia, bonus sepeda motor juga diberikan Suzuki. Pembeli yang melakukan SPK Ertiga semua tipe dengan uang muka Rp 2,5 juta akan mendapatkan Suzuki GSX-S150.

Cara yang cukup unik coba dimainkan Honda dalam menggaet konsumen. Pabrikan berlambang huruf "H" itu memberikan Bonek Card dan Authentic Jersey Persebaya untuk setiap pembelian produk Honda. Guna menjaring konsumen lebih banyak, Honda juga menggelar Triple Lucky Dip dengan total hadiah hingga Rp 2 miliar.

Sementara itu, Renault yang hadir di GIIAS Surabaya dengan tiga model andalannya, yakni Kwid, Duster, dan Koleos memberikan cashback dengan nominal antara Rp 1-2 juta. Sedangkan Daihatsu menawarkan program angsuran mulai Rp 1 juta per bulan untuk seluruh tipenya.

Pertamina Lubricants yang mensponsori GIIAS Surabaya memberikan promo dan diskon khusus sebesar 50 persen untuk pembelian semua pelumas dari Pertamina khusus bagi pengunjung yang usia kendaraannya kurang dari 1,5 tahun.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Catat Dulu Jadwal Festivalnya Sebelum Beli Tiket Pesawat ke Bali
Artikel Selanjutnya
Garena Helat Turnamen Arena of Valor Berhadiah Rp 7 Miliar