Sukses

Harga Miring Aksesori Trail dan Supermoto di Burtor 2017

Liputan6.com, Jakarta - Sejumlah aksesori sepeda motor khususnya jenis trail dan supermoto mendapat beragam potongan harga di ajang Burtor (Bursa Motor) 2017 yang digelar di 17 Park, SCBD Lot 17, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-35, Jakarta Selatan, mulai dari Sabtu-Minggu 23-24 September 2017.

Salah satu booth yang memberikan diskon yaitu Roda Mart Motor Shop. Di booth ini tersedia beragam aksesori yang didiskon antara 15-20 persen.

“Diskon ini cuma selama pameran Burtor 2017 sampai besok (24/9/2017). Diskonnya beragam jenis tergantung aksesoris atau parts-nya seperti apa,” ungkap salah satu tenaga penjual, Heri saat ditemui Liputan6.com, di ajang Burtor 2017, Sabtu (23/9/2017).

Heri mengatakan, beberapa aksesori yang dibawa seperti ban, sepatbor, body protector, sepatu, google, hand grip, handle rem, decker dan lainnya. Semua harga yang ditawarkan selama pameran telah mendapatkan potongan harga.

Untuk ban tahu, harganya antara Rp 1-2 jutaan, dengan berbagai mereka, mulai dari IRC hingga Michelin.

Sepatbor selama di Burtor dijual antara Rp 80-100 ribuan, body protector untuk anak Rp 450 ribuan, sedangkan untuk ukuran dewasa Rp 550-600 ribuan, lalu knee brace Rp 1,3 jutaan, google mulai dari Rp 100 ribu sampai Rp 800 ribu.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Toko Aksesori Sepeda Motor Online Hadir di Burtor 2017

Selain itu, penjual aksesoris trail dan supermoto juga digelar booth @bukansumbangan. Menurut tenaga penjual, Dani Permana, booth ini pada dasarnya kerap menjual melalui online.

“Kami bawa berbagai macam aksesori. Termasuk beberapa knalpot yang sudah diskon sampai 20 persen, mulai dari merek lokal (Purbalingga) hingga impor seperti merek Norifumi (asal Jepang),” ungkap Dani di tempat yang sama.

Harga knalpot ini untuk model lokal dijual mulai dari Rp 500 ribu sampai Rp 1 jutaan. Sedangkan untuk model Norifumi yang saat ini digemari pengguna Kawasaki KLX, dibanderol mulai dari Rp 1,5 juta sampai Rp 6 jutaan.

“Kami punya barang mulai dari super KW hingga Original. Harga memang enggak bohong. Super KW ini sebenarnya bisa dibilang ori karena memang dibuatnya secara lokal. Kalau beneran ori itu memang diambil dari luar negeri, seperti google Fox anti smoke Rp 5 jutaan. Dan masih banyak lainnya,” ucap Hidatul Ramadan penjual @bukansumbangan.

Hidatul yang akrab disapa Bewok menyatakan, booth-nya pada dasarnya menyiapkan berbagai jenis aksesori dan part untuk trail melalui online.

Untuk melakukan pemesanan bisa dilihat dari akun instagram @bukansumbangan.

Artikel Selanjutnya
Deretan Motor Trail 150cc, Pilih Kawasaki, Honda, atau Yamaha?
Artikel Selanjutnya
Yamaha NMax dan Honda PCX, Mana Paling Tinggi Nilai Jualnya?