Sukses

Helm Made in Depok Berkualitas Dunia, Ini Wujudnya

Liputan6.com, Jakarta - Sepeda motor bergenre klasik sekarang ini tengah menjadi tren dan semakin menjamur di jalanan. Model sepeda motor bergaya jadul (jaman dulu) itu tak hanya berasal dari bawaan pabrik, tetapi juga diracik melalui rumah modifikasi.

Nah, bagi Anda yang memiliki motor klasik, ada baiknya menyeragamkan dengan aksesori maupun perlengkapan berkendara dengan gaya klasik agar lebih terlihat matching.

Bertepatan dengan Burtor 2017 (Bursa Motor 2017) yang berlangsung di 17 Park, SCBD Lot 17, Jalan Jenderal Sudirman Kav 52-35, Jakarta Selatan, hadir beragam helm model klasik, salah satunya ditawarkan dengan merek Boulter.

Menurut tenaga penjualan helm Boulter, Bara Tofianto, produk yang ditawarkan tak hanya model standar, tetapi juga bisa custom sesuai keinginan konsumen.

“Konsumen bisa request baik secara desain, warna, tulisan, serta bahan untuk bagian interiornya,” ungkap Bara saat berbincang dengan Liputan6.com di booth-nya, Sabtu (23/9/2017).

Lebih lanjut, Bara menyatakan, untuk helm Boulter custom waktu pengerjaannya bisa antara 2-3 minggu, tergantung tingkat kesulitanya.

Namun, selain custom, helm klasik ini juga telah menawarkan beragam model standar dengan pilihan warna berbeda, mulai untuk model half face maupun full face.

Menyoal harga, untuk helm tipe half face warna polos dibanderol Rp 400 ribu, sementara helm half face dengan corak dan tambahan warna gliter bisa dijual mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 900 ribu.

Sedangkan untuk helm Boulter tipe full face dijual mulai dari Rp 750 ribu sampai Rp 900 ribu.

Adapun untuk helm Boulter custom half face dibanderol mulai dari Rp 800 ribu sampai Rp 1,5 juta. Sementara untuk helm Boulter custom full face dijual dengan harga Rp 1,8 juta sampai Rp 2 juta.

Saksikan Video Pilihan Berikut:

1 dari 2 halaman

Helm Boulter Kualitas Global

Nama helm Boulter memang sudah cukup tenar di kalangan komunitas pencinta motor klasik.

Tak hanya desainnya yang macthing dengan model sepeda motor jadul, helm ini memiliki kualitas internasional.

Ya, helm yang diracik dan diproduksi di Cinere, Depok, Jawa Barat, sejak tiga tahun lalu ini juga telah diakui di sejumlah negara.

“Helm Boutler kami sudah dijual ke Malaysia, Filipina, Korea Selatan,” ungkap Bara.

Bara menyatakan, dengan banyaknya model sepeda motor klasik di jalanan, maka permintaan helm Boulter semakin tinggi. Karena itu, helm Boulter akan terus berinovasi.

Artikel Selanjutnya
Simfoni Knalpot Bikers Jepang, Keren
Artikel Selanjutnya
Trik Tampil Seru dengan Sentuhan Motif Print