Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Heboh Lelang Mobil Koruptor

Kabar mengenai mobil-mobil hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyita perhatian pembaca

Liputan6.com, Jakarta - Kabar mengenai mobil-mobil hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang dilelang menyita perhatian pembaca Liputan6.com. Beberapa artikel yang mengulas hal ini berada di posisi teratas.

Selain itu, pembahasan terkait penyebab mesin Diesel yang lebih berisik ketimbang mesin bensin juga menjadi sorotan.

Berikut ulasan artikel yang terangkum dalam top 3 berita otomotif hari ini:

1. Mobil Bekas Koruptor Laris Manis Dilelang, Ini Daftar Harganya

Deretan kendaraan bekas para koruptor hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), laris manis dilelang di gelaran Lelang Ekspo 2017, di Gedung JCC, Ruang Cendrawasih, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Dari 20 unit kendaraan, sebanyak 19 unit laku terjual dalam acara lelang tersebut, dan hanya Jaguar XJL 3.0 tahun 2013 yang tidak diminati oleh sebanyak 900 peserta lelang.

Selengkapnya baca di sini

2. Ternyata, 5 Mobil Bekas Djoko Susilo Laku Terlelang

Lelang mobil bekas koruptor hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), telah dilakukan oleh Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Jakarta III, di gelaran Lelang Ekspo 2017. Dalam lelang ini, terdapat 19 unit mobil dan 1 unit motor bekas tersangka korupsi yang siap dibawa pulang peserta lelang.

Dalam lelang yang diikuti oleh kurang lebih 900-an peserta lelang, sebanyak 19 unit kendaraan laku dilelang dan hanya Jaguar XJL 3.0 2013 yang tidak diminati para peserta lelang, dengan harga limit Rp 1.140.420.000.

Selengkapnya baca di sini

3. Penyebab Mesin Diesel Lebih Berisik daripada Mesin Bensin

Mesin diesel dianggap lebih tangguh dibanding mesin besin. Bahkan kendaraan komersial seperti truk maupun bus yang biasa mengangkut penumpang dan barang dalam jumlah banyak lebih memercayai mesin diesel karena kuat dan tangguh.

Namun begitu, tak sedikit konsumen kurang tertarik dengan mesin diesel. Sebab, bagian mesin dianggap mengeluarkan suara lebih berisik dan getaran sangat kencang dibanding mesin bensin.

Selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.