Sukses

Desain Penerus Xenia yang Menjanjikan

Liputan6.com, Jakarta PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan mobil konsep yang diberi nama Daihatsu DN Multisix Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus lalu. Mobil konsep ini digadang-gadang sebagai generasi terbaru dari Daihatsu Xenia.

Tidak lama dari perkenalan di GIIAS, akun Instagram IA Design mengolah kembali mobil tersebut secara digital dan mengunggah gambar tersebut pada 26 Agustus 2017 silam.

Sentuhan realistis pada DN Multisix memberikan gambaran seperti apa wujud Xenia generasi selanjutnya jika diperbarui secara total. Ubahan yang dilakukan meliputi foglamp, lower grille, door handle, wing mirror, adding window frame, realistic rear lamp, wheels, dan mengganti warna hitam pada rooftop dengan kelir putih.

Polling Liputan6.com pekan lalu ingin mendengarkan pendapat dari para pembaca setia untuk menanggapi desain tersebut jika penerus Xenia mengadopsi gambar digital render tersebut.

Polling tersebut melibatkan 514 pembaca, 70 persen menyatakan suka dengan desain tersebut, 21 persen menanggapi dengan biasa saja, dan 9 persen menyatakan tidak menyukai desain tersebut.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Warna Baru Ducati XDiavel S, Seperti Apa?
Artikel Selanjutnya
Menggoda, 4 Warna Baru Suzuki Jimny