Sukses

Perlukah Bajaj Qute Menggantikan Bemo?

Liputan6.com, Jakarta Penduduk di kota Jakarta mendapatkan satu pilihan transportasi baru, sosoknya imut, berwarna biru, dan beroda empat, yaitu Bajaj Qute. Bajaj Qute merupakan pengganti dari bemo roda tiga.

Dimensi luarnya menyerupai bajaj roda tiga yang sudah beredar selama ini, hanya saja di dalamnya dapat menampung lebih banyak penumpang. Di depan mampu menampung dua orang, dan di belakang sanggup menampung tiga orang.

Masyarakat, terutama pengguna transportasi umum menilai kehadiran Bajaj Qute membuat wajah transportasi umum di Jakarta menjadi lebih segar, karena wujudnya yang unik dan pengendaraannya lebih halus. Terbilang halus karena umur kendaraannya relatif muda, sehingga berada dalam kondisi prima.

Namun, apakah kehadiran dari Bajaj Qute ini diperlukan untuk membenahi kesemrawutan transportasi umum kota Jakarta? Atau kehadirannya sebagai pengganti bemo tidak terlalu signifikan bagi Anda?

Dengan bertemakan "Perlukah Bajaj Qute Menggantikan Bemo?"Anda bisa mengisi polling di bawah ini, dan menyuarakan pendapat Anda.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.