Sukses

Pilihan Warna Baru Satria F150, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Berbarengan dengan gelaran Bursa Motor (Burtor) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan all new Satria F150 dengan lima warna baru. Dengan warna baru, pabrikan berlambang huruf 'S' ini ingin terus menjaga posisi Satria sebagai raja underbone 150 cc di Tanah Air.

Kini, all new Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standar, yaitu Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black.

Selain itu, masih ada dua pilihan warna spesial untuk varian high grade, yaitu Titan Black/Red Casting Wheel  dan Metallic Triton Blue yang identik dengan tampilan Suzuki GSX-RR milik Team Suzuki Ecstar MotoGP 2017.

"Peluncuran Suzuki Satria F150 dengan warna baru ini sekaligus untuk memposisikan kembali sebagai motor yang memenuhi sisi lifestyle anak muda. Jadi motor ini untuk gaya bisa, untuk performance bisa," jelas Banggas Pardede, Head Section Head Market Relation PT SIS di sela-sela peluncuran Suzuki all new Satria F150 di 17 Park, Lot 17, SCBD, Jakarta Selatan, Minggu (24/9/2017).

Sementara itu, warna baru Suzuki all new Satria F150 ini berdasarkan warna dasar yang jadi tren otomotif saat ini, seperti warna putih pada brilliant white yang kini lebih mendominasi tampilan, dibandingkan dengan sebelumnya memberikan bersih dan berkelas pagi pengendaranya.

Begitu pula pada warna stronger red yang terlihat lebih menyala, dan mudah menjadi pusat perhatian di keramaian. Dominasi warna tunggal pada varian standar juga memudahkan pemilik untuk menuangkan kreativitas menarik pada all new Satria F150.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Harga

Untuk harganya, Suzuki all new Satria F150 dengan warna baru ini dibanderol Rp 22,2 juta untuk varian standar, dan untuk varian high grade dilepas dengan harga Rp 22,5 juta. Harga tersebut berstatus on the road (OTR) Jakarta.

Bagi konsumen yang berniat untuk memboyong Suzuki Satria F150 ini, unitnya sudah mulai didistribusi dan tersedia di diler mulai bulan ini (September) 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.