Sukses

Top 3 Berita Hari Ini: Larisnya Mobil Koruptor dan Penerus Xenia

Larisnya mobil para koruptor yang dilelang menjadi berita terpopuler hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Larisnya mobil koruptor yang dilelang di gelaran Ekspo 2017, Gedung JCC, Jakarta Pusat menjadi magnet kuat bagi pembaca setia Liputan6.com. Berita "Mobil Bekas Koruptor Laris Manis Dilelang, Ini Daftar Harganya" menjadi berita terpopuler dalam beberapa hari terakhir ini.

Selain itu, dua berita menarik lainnya adalah "Bertekad Kuat, Rossi Bisa Balapan dengan YZR-M1 Tanpa Kesakitan" dan "Desain Penerus Xenia yang Menjanjikan". Berikut rangkumannya.

1. Mobil Bekas Koruptor Laris Manis Dilelang, Ini Daftar Harganya
Deretan kendaraan bekas para koruptor hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), laris manis dilelang di gelaran Lelang Ekspo 2017, di Gedung JCC, Ruang Cendrawasih, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Dari 20 unit kendaraan, sebanyak 19 unit laku terjual dalam acara lelang tersebut, dan hanya Jaguar XJL 3.0 tahun 2013 yang tidak diminati oleh sebanyak 900 peserta lelang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Bertekad Kuat, Rossi Bisa Balapan dengan YZR-M1 Tanpa Kesakitan


Luar biasa, mungkin kata tersebut yang pantas diberikan untuk legenda balap MotoGP, Valentino Rossi. Bagaimana tidak, hanya butuh 23 hari setelah cedera akibat kecelakaan, pembalap berjuluk The Doctor ini sudah kembali menjalani latihan dan kualifikasi untuk seri Aragon, Spanyol, Minggu (24/9/2017).

Baca selengkapnya di sini.

3. Desain Penerus Xenia yang Menjanjikan


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan mobil konsep yang diberi nama Daihatsu DN Multisix Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus lalu. Mobil konsep ini digadang-gadang sebagai generasi terbaru dari Daihatsu Xenia.

Tidak lama dari perkenalan di GIIAS, akun Instagram IA Design mengolah kembali mobil tersebut secara digital dan mengunggah gambar tersebut pada 26 Agustus 2017 silam.
Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.