Sukses

Top3:Larisnya Mobil Koruptor dan Emak-Emak Isi Air di Tangki BBM

Liputan6.com, Jakarta Laris manisnya mobil para koruptor masih menjadi magnet terkuat bagi pembaca setia Liputan6.com. Buktinya artikel "Mobil Bekas Koruptor Laris Manis Dilelang, Ini Daftar Harganya" masih menjadi berita terpopuler di pagi hari ini. Selain itu, dua berita lainnya yang tidak kalah menarik adalah "Tidak Mau Rugi, Emak-Emak Isi Bensin Pakai Air" dan "Desain Penerus Xenia yang Menjanjikan". Berikut rangkumannya.

1. Mobil Bekas Koruptor Laris Manis Dilelang, Ini Daftar Harganya
Deretan kendaraan bekas para koruptor hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), laris manis dilelang di gelaran Lelang Ekspo 2017, di Gedung JCC, Ruang Cendrawasih, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Dari 20 unit kendaraan, sebanyak 19 unit laku terjual dalam acara lelang tersebut, dan hanya Jaguar XJL 3.0 tahun 2013 yang tidak diminati oleh sebanyak 900 peserta lelang.

Baca selengkapnya di sini.

2. Tidak Mau Rugi, Emak-Emak Isi Bensin Pakai Air


Kendaraan listrik belum setenar mesin bensin atau diesel. Karena itu bahan bakar minyak hingga saat ini tetap dibutuhkan sebagai energi penggerak melalui proses pembakaran.

Namun lain ceritanya dengan seorang wanita yang diperkirakan berasal dari Brasil ini seperti yang terlihat dari pelat nomor Nissan March.

Baca selengkapnya di sini.

3. Desain Penerus Xenia yang Menjanjikan


PT Astra Daihatsu Motor (ADM) menampilkan mobil konsep yang diberi nama Daihatsu DN Multisix Concept di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 pada Agustus lalu. Mobil konsep ini digadang-gadang sebagai generasi terbaru dari Daihatsu Xenia.

Tidak lama dari perkenalan di GIIAS, akun Instagram IA Design mengolah kembali mobil tersebut secara digital dan mengunggah gambar tersebut pada 26 Agustus 2017 silam.

Baca selengkapnya di sini.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Gokil, Emak-Emak Joget Saat Mengendarai Vespa
Artikel Selanjutnya
Ada Razia, Mbak-Mbak Tabrak Petugas