Sukses

Top3 Berita Hari Ini: Kelakuan Emak-Emak dan Mobil Lelang

Seperti biasa, emak-emak selalu bikin kehebohan. Kali ini ia mengisi tangki bahan bakar dengan air mineral.

Liputan6.com, Jakarta - Seperti biasa, emak-emak selalu bikin kehebohan bila berkaitan dengan dunia otomotif. Tak terkecuali dengan emak yang satu ini. Ia mengisi tangki bahan bakar dengan air mineral. Kisahnya menjadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Tidak Mau Rugi, Emak-Emak Isi Bensin Pakai Air
Kendaraan listrik belum setenar mesin bensin atau diesel. Karena itu bahan bakar minyak hingga saat ini tetap dibutuhkan sebagai energi penggerak melalui proses pembakaran.

Namun lain ceritanya dengan seorang wanita yang diperkirakan berasal dari Brasil ini seperti yang terlihat dari pelat nomor Nissan March. Selengkapnya baca di sini.

2. Mobil Bekas Koruptor Laris Manis Dilelang, Ini Daftar Harganya
Deretan kendaraan bekas para koruptor hasil sitaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), laris manis dilelang di gelaran Lelang Ekspo 2017, di Gedung JCC, Ruang Cendrawasih, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (22/9/2017).

Dari 20 unit kendaraan, sebanyak 19 unit laku terjual dalam acara lelang tersebut, dan hanya Jaguar XJL 3.0 tahun 2013 yang tidak diminati oleh sebanyak 900 peserta lelang. Selengkapnya baca di sini.

3. Pilihan Warna Baru Satria F150, Apa Saja?
Berbarengan dengan gelaran Bursa Motor (Burtor) 2017, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) resmi meluncurkan all new Satria F150 dengan lima warna baru. Dengan warna baru, pabrikan berlambang huruf 'S' ini ingin terus menjaga posisi Satria sebagai raja underbone 150 cc di Tanah Air.

Kini, all new Satria F150 hadir dengan pilihan warna untuk varian standar, yaitu Brilliant White, Stronger Red, dan Titan Black. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.