Sukses

Top3: Keluhan Honda CBR250RR dan Mesin Diesel yang Berisik

Liputan6.com, Jakarta Keluhan seorang pemilik Honda CBR250RR menuai perhatian. Motornya tidak sempurna karena terdapat rembesan oli yang keluar dari paking silinder head. Berita itu jadi yang terpopuler dan berikut ringkasan berita lainnya:

1. Keluhan Produk Gagal Honda CBR250RR, Begini Kronologinya

Sebuah surat masuk ke redaksi Liputan6.com terkait keluhan salah satu konsumen Honda CBR250RR. Pemilik motor, Mulyana, yang diwakili oleh pemakai motor, Nopi Wardani, mengeluhkan kebocoran oli mesin di motor kesayangannya tersebut. Dijelaskan Nopi, kebocoran oli mesin ini karena gasket comp silinder head atau paking head terjepit, sehingga menyebabkan kebocoran oli mesin.

Saat keluhan ini terjadi, sudah dua bengkel Ahass (bengkel resmi) yang menangani motor tersebut. Keduanya bilang ini gagal produksi. Selengkapnya baca di sini.

2. Penyebab Mesin Diesel Lebih Berisik daripada Mesin Bensin

Mesin diesel dianggap lebih tangguh dibanding mesin besin. Bahkan kendaraan komersial seperti truk maupun bus yang biasa mengangkut penumpang dan barang dalam jumlah banyak lebih memercayai mesin diesel karena kuat dan tangguh.

Namun begitu, tak sedikit konsumen kurang tertarik dengan mesin diesel. Sebab, bagian mesin dianggap mengeluarkan suara lebih berisik dan getaran sangat kencang dibanding mesin bensin. Selengkapnya baca di sini.

3. Tidak Mau Rugi, Emak-Emak Isi Bensin Pakai Air

Kendaraan listrik belum setenar mesin bensin atau diesel. Karena itu bahan bakar minyak hingga saat ini tetap dibutuhkan sebagai energi penggerak melalui proses pembakaran.

Namun lain ceritanya dengan seorang wanita yang diperkirakan berasal dari Brasil ini seperti yang terlihat dari pelat nomor Nissan March. Selengkapnya baca di sini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Artikel Selanjutnya
Honda CR-V Hybrid Siap Mengaspal, Seberapa Canggih?
Artikel Selanjutnya
Kymco Saingi Honda Bikin Skutik Adventure Tourer