Sukses

Begini Pose Nyentrik Striker Dortmund di Atas Lamborghini

Liputan6.com, Dortmund - Bagi pemain sepak bola profesional, terlebih bergabung dengan sebuah klub raksasa tentu uang bukanlah suatu masalah. Setidaknya itu yang dirasakan Pierre-Emerick Aubameyang yang tak lain adalah penyerang andalan tim Bundesliga Jerman, Borussia Dortmund.

Sejak bergabung dengan Dortmund pada 2013, Aubameyang menjelma sebagai pemain besar dan banyak meraih tropi. Hasil kerja kerasnya membuahkan hasil hingga akhirnya pria kelahiran Laval, 18 Juni 1989 itu bergelimang harta.

Baru-baru ini, pemain kunci tim nasional Gabon itu berpose dengan tunggangan kesayangannya, Lamborghini Aventador. Foto nyentriknya itu diunggah melalui akun Instagram-nya dan hingga saat ini sudah mendapat likes 398 ribu lebih.

Mengenakan jaket dan celana hitam berpadu dengan kaos serta sepatu putih dan sunglasses, Aubameyang duduk di atap supercar miliknya. Ia nampak rileks saat berpose di mana kakinya bertumpu pada kaca depan supercar asal Italia.

Menariknya, Aventador milik Aubameyang sudah dimodifikasi. Warna bodinya sudah tidak standar karena diganti dengan kelir hologram.

Jika terpapar cahaya maka pantulan warna yang dihasilkan bisa berbeda-beda. Selain itu, logo khas Aubameyang berupa huruf "A" yang menyerupai petir tersemat pada bonnet.

Simak Video Pilihan Berikut Ini:

1 dari 2 halaman

Mobil Cristiano Ronaldo

Selain Aubameyang, belum lama ini mega bintang sepak bola Cristiano Ronaldo juga pamer mobil keren. Ia membeli Ferrari F12 TDF sebagai koleksi terbarunya.

Ferrari F12 TDF dengan kelir ungu ini dibeli CR-7 (sapaan Ronaldo) dan langsung diunggah ke akun Instagram pribadinya @cristiano pada Rabu (7/9/2017) dengan caption ‘Arrived’ atau dalam bahasa Indonesia 'tiba'.

Dalam akunnya, CR-7 yang memiliki 110 juta followers di Instagram berpose di samping Ferrari F12 TDF dengan mengenakan kemeja yang digulung sampai sikut, serta celana dan sepatu yang sangat matching berwarna putih.

Artikel Selanjutnya
Pacar Ronaldo Hapus Sebagian Foto Seksi dari Medsos, Ada Apa?
Artikel Selanjutnya
Dibantai Liverpool, Pemain Arsenal Waspada Main Instagram