Sukses

Tiga Model Baru Vespa, Berapa Harganya?

Liputan6.com, Jakarta Untuk melengkapi jajaran lineup motor premiumnya, PT Piaggio Indonesia resmi meluncurkan tiga model flagship dari Piaggio dan Vespa. Ketiga produk tersebut, yakni Piaggio MP3 500 Business dan Vespa GTS baru dengan dua kapasitas mesin, yaitu 150 cc dan 300 cc.

Dijelaskan Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia, peluncuran ini menandai langkah Piaggio untuk memperluas keragaman produk premiumnya dan memberikan pengalaman unggul khas Italia bagi pelanggan setianya.

"Hal ini merupakan komitmen kami untuk selalu memberikan jajaran produk berkualitas premium, dengan inovasi teknologi terdepan," ujar Marco Noto La Diega, di sela-sela peluncuran tiga model baru Piaggio di Main Atrium, Pondok Indah Mall 2, Jakarta Selatan, Selasa (26/9/2017).

Untuk Piaggio MP3 500 Business hadir sebagai motor roda tiga yang elegan dengan teknologi advance.

Adapun untuk Vespa GTS baru merupakan produk unggulan dari pabrikan asal Italia ini, yang mengombinasikan dengan kinerja dan kenyamanan terbaik, serta telah menerima berbagai peningkatan, mulai dari desain hingga teknologi.

Didesain di Italia dan diproduksi di Vietnam, seri terbaru Vespa GTS terus berkembang dan mampu mencapai standar baru di tingkat keselamatan, teknologi, kenyamanan, serta perhatian yang lebih terhadap detail, dengan memberikan pengalaman dan inovasi terbaik, dan harga yang tetap kompetitif di kelasnya.

"Kami percaya bahwa kualitas dan teknologi yang ditawarkan pada model flagship kami ini akan mengikat pasar Indonesia lebih tinggi lagi," pungkas La Diega.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

 

1 dari 2 halaman

Harga

Untuk harganya, Piaggio MP3 500 Business dibanderol Rp 280 juta, on the road (OTR) Jakarta. Adapun untuk Vespa GTS i-get 150 dibanderol Rp 49,9 juta, dan untuk Vespa GTS Super 300 dilepas dengan harga Rp 109 juta OTR Jakarta.

Artikel Selanjutnya
Yamaha NMax dan Honda PCX, Mana Paling Tinggi Nilai Jualnya?
Artikel Selanjutnya
Inden Terlalu Lama, Yamaha NMax Bekas Jadi Buruan